Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Lindsay Lohan Yakin Tak Akan Ditahan karena Tabrak Lari


Lindsay Lohan (Foto: Celebrityviplounge)
Lindsay Lohan (Foto: Celebrityviplounge)

LOS ANGELES - Setelah menabrak seorang pejalan kaki, Lindsay Lohan (LiLo) dikabarkan ditahan kepolisian New York. Namun, LiLo yakin dirinya tidak akan kembali dibui.

Itu diungkapkan tim pengacaranya. Menurut LiLo, dia tidak akan ditahan karena dalam kejadian sama sekali tak menabrak korban, Jose Rodriguez. Demikian dikutip dari Justjared.

LiLo diberitakan telah menabrak Jose Rodriguez yang tengah berjalan di parkiran di sebuah hotel di New York, Rabu 19 September, waktu setempat. Karena tabrakan itu, Jose mengalami luka di lutut dan langsung dirawat di rumah sakit.

Namun setelah insiden itu, bintang film Mean Girls tersebut malah meninggalkannya dan menghadiri acara di hotel tersebut hingga pukul 02.00 pagi. Setelah keluar dari hotel, dia langsung ditangkap polisi yang sudah menunggunya.

"Mereka harus menekankan dakwaan terhadap orang-orang yang membuat tuduhan palsu dan membuang-buang waktu dan tenaga penegak hukum," kata perwakilan Lindsay.

Sebelumnya, LiLo sempat dijatuhi hukuman masa percobaan karena kasus pencurian perhiasan. Bintang Liz & Dick itupun sering berurusan dengan hukum karena ketergantungannya terhadap alkohol.
mjm sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2012/09/23/532/693810/lindsay-lohan-yakin-tak-akan-ditahan-karena-tabrak-lari

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/lindsay-lohan-yakin-tak-akan-ditahan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar