Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Gemuk, Lady Gaga Salahkan Ayahnya

Lady Gaga (Foto: Dailymail)
Lady Gaga (Foto: Dailymail)
LOS ANGELES - Lady Gaga menyalahkan restoran milik ayahnya. Pasalnya, restoran ayahnya membuat berat badan dia bertambah 25 pounds (12,5 kilogram).

Menurutnya, makanan di restoran sang ayah sangat lezat, hingga membuat Gaga selalu ingin makan pizza dan pasta setiap kali datang.

"Aku suka pasta dan aku gadis New York berdarah Italia. Itulah sebabnya aku pindah dari New York. Ayahku membuka sebuah restoran. Itu sangat luar biasa, itu (makanan) sangat lezat, tapi aku katakan berat badanku bertambah 5 pounds (2,5 kilogram) setiap aku datang ke sana. Jadi ayahku ingin aku makan di restoran, dan aku seperti, 'Aku harus pergi di mana aku dapat minum jus hijau," ungkap Gaga.

Meski berat badannya bertambah, Gaga mengaku senang dan bangga dengan bentuk tubuhnya yang lebih gemuk. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

"Aku tidak merasa buruk tentang itu (gemuk), tidak untuk satu detik pun. Ini sulit, karena aku memiliki acara yang berat, jadi aku cenderung membentuk otot, dan aku tidak suka itu. Jadi aku berusaha mencari sebuah keseimbangan," tutupnya.
mjm sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2012/09/21/532/693372/gemuk-lady-gaga-salahkan-ayahnya

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/gemuk-lady-gaga-salahkan-ayahnya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar