Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 25 September 2012

Di Media Sosial Perempuan Lebih Romantis Dibanding Laki-laki

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ilustrasi: teknologi, media sosial dan cinta Media sosial telah mempengaruhi perilaku manusia dalam membangun hubungan dan berpasangan. Zoosk.com mengeluarkan sebuah infografik, yang membahas hubungan antara dunia asmara dengan teknologi dan media sosial. Infografik ini dibuat berdasarkan survei yang dilakukan oleh situs online dating tersebut di Amerika Serikat.


Infografik ini mengatakan, sebanyak 51 persen perempuan lebih menyukai posting pertemanan maupun keluarga yang romantis di media sosial. Jika Anda seorang perempuan yang suka mem-posting foto menu makanan spesial buat keluarga, mungkin Anda termasuk dalam golongan 51 persen ini.
Untuk urusan posting romantis di media sosial, persentase kaum laki-laki hanya mencapai 37 persen. Ini membuktikan bahwa di media sosial perempuan lebih romantis dibanding laki-laki.
Fakta lain, sebanyak 81 persen pasangan menggunakan teknologi untuk berhubungan satu sama lain. Menariknya, 60 persen pasangan juga menggunakan media sosial untuk mempublikasikan ekspresi perasaan mereka. Untuk urusan ini tengok saja di linimasa Twitter, apakah Anda menemukan akun yang suka berkicau seputar perasaan mereka terhadap pasangan? Atau jangan-jangan Anda salah satunya?
Meski demikian, pada faktanya orang lebih suka ekspresi perasaan disampaikan secara privat. Infografik ini menyebutkan, 78 persen orang lebih suka menggunakan text (sms, chat dan email) untuk berbagi hal-hal romantis. Persentase tersebut sekaligus mengalahkan Facebook dan Twitter.
Apakah Anda tergolong orang yang suka berbagi hal-hal romantis di media sosial? Atau Anda lebih tertarik pada medium privat --seperti sms, chat dan lain-lain?

mjm sumber:http://salingsilang.com/baca/infografik-di-media-sosial-perempuan-lebih-romantis-dibanding-laki-laki#comment-618

menjelma 25 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/di-media-sosial-perempuan-lebih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar: