Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 25 September 2012

Ternyata Kabar Bubarnya SMASH Itu...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ternyata Kabar Bubarnya SMASH Itu... 

Perpecahan ternyata sedang melanda boyband SMASH. Kegiatan individu masing-masing personil telah menjadi penyebab retaknya kesolidan mereka dalam menapaki karir di dunia hiburan.
Rangga sibuk dengan pecahnya hati untuk 2 orang gadis yang dicintai, Gladis dan Naya. Bisma jatuh cinta dengan seorang gadis yang lebih dewasa. Dicky dan Ilham asyik berpetualang cinta sedang Reza dan Rafael yang mulai kesal dengan perpecahan yang ada di tubuh SMASH. Sedangkan Morgan sendiri mulai berubah dengan sisi nakal dan liarnya sejak ditinggal sang kekasih.
Bahkan, ketika untuk melanjutkan berkarya dengan album selanjutnya, SMASH pun tak berdaya. Boyband yang digawangi oleh Rangga, Rafael, Bisma, Reza, Morgan, Ilham dan Dicky ini telah berada di ujung tanduk. Namun hal tersebut ternyata bukanlah kejadian di dunia nyata.
"SMASH senang banget karena TRANS TV membuat season 3. Semua bintang di sini terekspos. Masing-masing personil dapet konflik pribadi. Ini memberikan sesuatu yang baru buat penonton. Dan ini semoga diterima dari 2 season yang lalu," ucap Rangga saat menggelar jumpa pers Cinta Cenat Cenut III di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (24/9).
Drama musikal ini mengisahkan anggota boyband SMASH yang makin besar, dewasa, dan solid. Bukan hanya sekedar boyband, tetapi, dalam seri ketiganya ini SMASH telah membentuk sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Rafael, SMASH Enterprise.
"Setiap tayangan aku berharap share dan rating bagus. Di sini aku ditantang untuk memerankan karakter yang lebih berani. Dari segi pakaian, fashion, akting lebih menantang. Sekarang ceritanya jeda waktu 5 tahun setelah sekolah," lanjut Morgan.
Beberapa adegan fighting juga dilakoni boyband pelantun tembang Ada Cinta ini. "Adegan fighting itu tantangan buat gue pribadi, dari dulu peran gue mellow, galau trus. Gue ditantang lebih berani. Cukur rambut, gue berani nerima tantangan. Persiapan akting on the spot. Ada pelatih, syuting enggak terlalu berat," tandas Morgan.
Program in-house TRANS TV ini akan tayang mulai 28 September 2012 setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Selain dibintangi oleh SMASH, Cinta Cenat Cenut III ini juga menampilkan wajah baru seperti Oxcel, Franda, Wenda, Yuki Kato, Pamela, dan Devi. (kpl/ato/abs/faj)

 
mjm sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/ternyata-kabar-bubarnya-smash-itu-d9d837.html

menjelma 25 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/ternyata-kabar-bubarnya-smash-itu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar