Berita dan Gosip Selebritis

Jumat, 21 September 2012

Wanita-Wanita yang Pernah Menjadi Simpanan Pejabat

Sovie Djasmin (Foto: Edi Hidayat)

Sovie Djasmin (Foto: Edi Hidayat)
JAKARTA – Isu perselingkuhan kembali menerpa pejabat Tanah Air. Beberapa artis Ibu Kota dikabarkan menjadi wanita idaman lain (WIL), bahkan memiliki anak dari hubungan tersebut.

Bukan hal baru pejabat dikabarkan memiliki wanita simpanan, apalagi wanita yang dimaksud berasal dari kalangan selebriti. Meski berisiko, tak jarang para artis rela menjadi WIL untuk tujuan kelancaran atau kemudahan karier, mendongkrak popularitas, dan memastikan jaminan masa depannya.

Satu per satu para artis pun mengaku pernah menjadi WIL pejabat. Dari yang hanya menjalin hubungan terlarang hingga mendapat keturunan, mereka membeberkannya kepada media. Umumnya mereka mengungkapkan hal itu saat tidak lagi mendapat kesejahteraan yang pernah dikecap.

Beberapa nama yang terungkap menjadi WIL para pejabat di antaranya, Sovie Djasmin, Melinda, Machica Mochtar, dan Maria Eva. Sementara nama yang sempat beredar namun dibantah, ialah penyanyi keroncong Sundari Soekotjo.
mjm sumber: http://celebrity.okezone.com/stories/2012/09/19/535/692006/wanita-wanita-yang-pernah-menjadi-simpanan-pejabat

menjelma 21 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/wanita-wanita-yang-pernah-menjadi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar