Berita dan Gosip Selebritis

Jumat, 21 September 2012

''Ibunda Kate Middleton Lebih Seksi dibanding Dua Anaknya''

detail berita
Carol Middleton & dua anaknya (Foto: Dailymail)

DESAINER terkenal Karl Lagerfeld pernah bilang tidak menyukai wajah adik Kate Middleton, Pippa Middleton. Dia berkata lebih menyukai tampak belakang adik Duchess of Cambridge tersebut daripada tampak depan.

Kini, Karl Lagerfeld berkomentar tentang anggota keluarga Middleton lainnya, yaitu ibunda Kate dan Pippa bernama Carol Middleton (57). Desainer dari rumah mode Chanel berusia 78 tahun tersebut menyebut mertua Pangeran William ini seksi.

"Saya pikir Carole sangat seksi. Saya pikir sang ibu lebih seksi daripada anak perempuannya," tutur Lagerfeld dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah Grazia Inggris.

Lagerfeld berpikir bahwa salah satu pemilik event organizer "Party Pieces" yang telah memiliki tiga anak (Kate, Pippa, dan James) dari hasil pernikahan dengan pria bernama Michael tersebut penuh dengan kehidupan.

"Ada sesuatu yang penuh dengan kehidupan tentang dirinya. Bagi seorang wanita yang pastinya berusia 50 tahun atau lebih itu, saya pikir dia hebat. Penuh energi," lanjut Karl.

Dalam wawancaranya, desainer eksentrik tersebut juga kembali ditanya tentang pernyataannya mengenai Pippa. Awal tahun ini, desainer berkuncir kuda itu mengomentari gaya Pippa Middleton. Karl mengakui bahwa dia hanya mengagumi bagian belakang Pippa.

Menurut The Sun, Karl mengatakan, "Kate Middleton memiliki siluet yang bagus dan dia adalah gadis yang tepat untuk pria itu (Pangeran William). Saya suka tipe wanita seperti itu, saya suka keindahan romantis. Di sisi lain, tidak dengan adiknya (Pippa). Saya tidak suka wajah adiknya. Pippa harusnya hanya menunjukkan punggungnya."

Dalam wawancara dengan Grazia ini, Lagerfeld menegaskan bahwa apa yang dimaksud adalah bahwa dia tidak suka cara Pippa memakai make-up.

"Saya hanya bermaksud, saya tidak berpikir make up-nya benar. Dia memiliki wajah bulat dan mata bulat. Dia harus memilih make up lain untuk matanya," ucap Karl.

Dalam wawancara itu, Lagerfeld, yang baru saja meluncurkan kosmetik dengan berkolaborasi bersama Shu Uemura, juga membuat pernyataan jelas tentang anggota paling terkenal dari keluarga Middleton, Kate.

"Saya suka Kate Middleton. Dia bisa mencoba segalanya. Untuk make up, dia tidak memiliki batas!" seru Karl, seperti dilansir Dailymail.
mjm sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/09/19/29/692067/ibunda-kate-middleton-lebih-seksi-dibanding-dua-anaknya

menjelma 21 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/ibunda-kate-middleton-lebih-seksi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar