Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Wah, Telah Diciptakan, Alat Pendeteksi Bau Mulut Tidak Sedap

 Loading image... 
Bau mulut tidak sedap memang sangat mengganggu. Apalagi jika Anda sudah dandan, memakai pakaian terbaik Anda untuk sebuah kencan. Anda tentu tidak ingin mengacaukannya bukan?

Tentu saja semua orang menginginkan sebuah kencan yang berjalan dengan baik, diakhiri dengan sebuah ciuman yang berkesan. Namun bagaimana bila tiba – tiba Anda ingat bahwa menu makan siang Anda membuat Anda bau mulut. Entah itu bawang, jengkol, pete. Tentu saja Anda tidak ingin membuat pasangan kencan Anda kabur karena bau naga dari mulut Anda.

apakah bau mulut Anda dapat membaut orang lain kabur?

Salah satu cara kuno untuk mendeteksi bau mulut Anda adalah dengan menghembuskan nafas Anda ke telapak tangan Anda. Namun hal tersebut tidak sepenuhnya efektif loh!

Kini, Anda tak perlu lagi khawatir dan memakai cara kuno dengan mengetes bau mulut ke tangan. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Anda dapat mengecek bau nafas Anda melalui sebuah alat. Alat tersebut adalah alat pendeteksi bau mulut Anda. Jika Anda berminat untuk membelinya, Anda dapat membelinya di sebuah situs bernama play.com. Alat ini seharga 19,99 Poundsterling atau sekitar 306 ribu rupiah. Lantas bagaimana cara kerja alat ini?

alat canggih pendeteksi bau mulut

Cara kerjanya sangat sederhana. Anda cukup tarik nafas dalam – dalam dan menghembuskannya ke alat ini. Otomatis alat ini akan menganalisa seberapa bau nafas yang Anda hembuskan. Kemudian alat ini akan memberikan nilai berskala 1-4 untuk bau nafas Anda. Nah, Anda dapat mencoba alat itu sebelum kencan sehingga Anda pun bisa tetap percaya diri.


Anda tidak perlu khawatir ketika akan berciuman dengan pasangan kencan Anda
mjm sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=6004

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/wah-telah-diciptakan-alat-pendeteksi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar