Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Selebriti Hollywood Yang Putus Sekolah (update)

Loading image...

Jim Carrey



"The Guy Cable" Jim Carrey tidak lulus dari sekolah tinggi, komedi an dengan fisik yang terlihat nyaris sempurna telah membuatnya menjadi Hollywood A-lister. Dia menghabiskan sebagian besar masa remaja dengan bekerja di Scarborough, Toronto karena kesulitan keuangan yang dialami keluarganya.


Jessica Simpson




Jessica Simpson meninggalkan Sekolah Tinggi JJ Pearce  untuk memulai karir musik yang sukses yang telah  terjual lebih dari $ 1 miliar dan kini mulai merambah ke dunia fashion dan parfum dengan mempunyai label milik sendiri.


Johnny Depp





Siapa yang tidak mengenal seorang Johnny Depp. Salah satu bintang terkenal di Hollywood pun putus sekolah pada usia 15 tahun, ia berharap untuk menjadi seorang musisi rock.


Mischa Barton




Sementara Mischa Barton tidak lulus dari sekolah tinggi konvensional, dia lulus dari Sekolah Anak Profesional di Manhattan. Dia melanjutkan untuk karir bisnis pertunjukan yang layak bermain seorang siswa SMA bernama Marissa Cooper pada "The OC"


Simon Cowell





Pada usia 16 tahun, Simon Cowell memutuskan untuk keluar dari sekolah menengah atas. Cowell berpikir sekolah hanya membuang-buang waktu. Ia tak merasa mendapatkan tantangan. Namun, karier Cowell di industri hiburan tetap bersinar.
Kemampuan dan mata tajamnya dalam melihat bakat seseorang mengantarkan Cowell menjadi jutawan di dunia hiburan. Ia sukses mengantarkan beberapa penyanyi menjadi terkenal. Ia juga berhasil membawa acara 'American Idol' menjadi acara yang besar dan berkelas. Sekarang ia sedang sibuk dengan acara barunya, 'The X Factor'.



Catherine Zeta- Jones




 


Pada usia 15 tahun, Catherine Zeta-Jones putus sekolah. Ia memilih meninggalkan bangku sekolah demi karier keartisannya. Ia ingin menjadi aktris terkenal. Sekarang ini, Catherine adalah salah satu artis papan atas Hollywood. Ia terkenal berkat perannya bersama Antonio Banderas di 'The Mask of Zorro'. Sejumlah film dibintangi artis berdarah Wales ini. Ia juga termasuk bintang wanita dengan bayaran termahal.



Al Pacino





Aktor ini diterima di sebuah sekolah kesenian terkenal di New York. Ia masuk dalam jurusan akting. Sayangnya, ia mengalami kegagalan di setiap kelas. Sehingga di usia 17 tahun, Al Pacino memutuskan untuk keluar dari sekolah. Ia memilih untuk berjalan sendiri. Belajar akting sendiri hingga menjadi aktor terkenal seperti saat ini.



Kelly Osbourne





Ia putus sekolah bukan seperti aktris atau aktor lainnya yang sengaja keluar dari sekolah agar bisa mengejar impian mereka menjadi bintang. Kelly putus sekolah karena masalah narkoba. Ia meninggalkan bangku sekolah karena ia harus menjalani rehabilitasi. Setelah berkali-kali menjalani rehabilitasi ketergantungan obat-obatan, Kelly kini bisa bernapas lega. Ia sudah kembali menjalani hidupnya.


Hillary Swank





Hillary Swank mengaku dirinya tidak bangga tercatat sebagai artis yang putus sekolah. Meski ia menjadi aktris sukses dan meraih Piala Oscar, ia merasa pendidikan tetaplah sesuatu yang penting. Swank mengaku ia sempat mengalami kesultan dalam berakting karena ia putus sekolah. Ia sulit memerankan menjadi guru ketika harus berakting di film.


Juliette Lewis





Kehidupan yang dialami Juliette Lewis di masa remaja sangatlah berat. Ia tidak hanya harus putus sekolah di usia 14 tahun tetapi ia harus menghadapi perceraian kedua orangtuanya. Ia tak mau terpuruk dengan masalah pelik yang dihadapinya. Lewis berusaha untuk bangkit dan mengejar cita-citanya menjadi aktris,

Impiannya itu terwujud. Ia berhasil menjadi aktris. Bahkan, Lewis sempat berkencan dengan sejumlah aktor. Lewis pernah menjalin hubungan dengan Brad Pitt.





Avril Lavigne





Hanya sebagian kecil orang yang mampu menyangkal bakat musik yang mengalir dalam tubuh Avril Lavigne muda. Ia berhenti bersekolah di sekolah menengah Napanee di distrik Ontario Kanada setelah meneken kontrak rekaman di kelas 11 (kelas dua SMA).

Pada wawancara bersama Barbara Walters, ia mengaku bangga putus sekolah dan menyatakan tidak masalah bila tak melanjutkan sekolahnya.


Lindsay Lohan





Terkenal dengan masa remaja yang kacau, tak heran Lindsay harus putus sekolah saat duduk di kelas 11 sekolah menengah Calhoun High School di Long Island. Alasan Lindsay meninggalkan sekolah sebelum lulus yang memotivasiya. "Hidup ini penuh risiko, mengapa tidak mengambil risiko?"

Apakah para selebriti ini menyesali keputusan mereka karena tidak menyelesaikan pendidikan? Hanya waktu yang bisa membuktikan.


Paris Hilton





Banyak keraguan seputar bakat yang dimiliki Paris Hilton sebagai seorang selebriti. Terlepas dari semua perilaku yang kontroversial, Paris menyandang status sebagai selebriti. Pewaris konglomerat hotel kelas dunia tersebut dilaporkan putus sekolah dari Sekolah menengah di Manhattan pada tahun pertamanya. Meski begitu ia kemudian berhasil meraih penyetaraan dan meraih ijazah SMA.


Britney Spears





Britney Spears adalah contoh lain penyanyi yang putus sekolah demi mengejar karir musik. Dia sempat bersekolah di sekolah menengah Kentwood Louisiana sebelum memilih dunia musik. Tidak diketahui apakah akhirnya Spears berhasil memperoleh sertifikat kelulusan dengan penyetaraan atau tidak.


mjm sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=2850

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/selebriti-hollywood-yang-putus-sekolah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar: