Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Vokalis Green Day marah-marah di atas panggung


Pentolan Green Day, Billie Joe Armstrong melontarkan sumpah serapah dan kemarahannya saat manggung di iHeart Radio Music Festival pada Jumat (21/9). Vokalis ini meluncurkan omelan kotor setelah band-nya dipaksa untuk memotong set 20 menit mereka karena masalah penjadwalan dengan penampil lain, Usher.
Hanya memiliki satu menit yang tersisa, Billie Joe berteriak: "Oh persetan semua omong kosong ini. Saya akan memainkan lagu baru. Berikan saya istirahat. Cuma satu menit yang tersisa? Kau memberi saya satu menit?"
Dia melanjutkan dengan mengatakan:  "Saya memberitahu kalian sesuatu, saya sudah nge-band sejak 1988. Dan kau akan memberiku satu menit? Kalian pasti bercanda! Apa-apaan! Saya bukan Justin Bieber!"
Billie Joe mengakhiri ledakan itu dengan menghancurkan gitarnya di atas panggung, dan menyatakan: "Satu menit. Tuhan mencintai kalian semua, Kami akan kembali."
 <iframe width="640" height="360" src="http://www.youtube.com/embed/_W-m8_-2Efg?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

mjm sumber:http://music.lintas.me/go/hai-online.com/vokalis-green-day-marah-marah-di-atas-panggung-saya-bukan-justin-bieber/

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/vokalis-green-day-marah-marah-di-atas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar