Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Gila! Sering Putus Cinta Karena Ukuran Payud*ra (Alami) Teramat Besar. Kasihan



Banyak wanita yang memimpikan mempunyai ukuran payudara yang besar agar terlihat sexy, menarik dan memikat laki-laki. Namun apa yang dialami Stephanie Fox, buah dadanya yang besar adalah sebuah mimpi buruk baginya.

Payudaranya yang besar menjadi mimpi buruk

Stephanie (21 tahun) asal Glasgow, Skotlandia, memiliki ukuran payudara 32K. Dia merasa tersiksa karena selalu gagal dalam hubungan cinta, susah mencari pakaian yang ukurannya sesuai "tubuh" nya tersebut, serta menjadi bahan gunjingan orang-orang terkait payudaranya yang "teramat sangat besar" ini.

Foto Stephanie saat liburan

Para lelaki yang selalu dia temui adalah "jenis lelaki kotor" karena mereka hanya melihat buah dadanya. Katanya, para lelaki tersebut tidak bisa dipercaya kejujurannya dalam berkomitmen. Beberapa diantara mereka hanya ingin dan bahkan nekat menyentuh buah dadanya. Dan lebih sial lagi, karena dadanya yang besar tersebut banyak orang yang menganggapnya sebagai bintang (film) porno.

Cemburu kepada saudarinya, Morena (kiri) yang "berukuran normal"

Stephanie mengatakan bahwa teman-temannya kerap mengatakan payudaranya yang besar tersebut adalah palsu. Namun sebenarnya adalah itu asli karena ia dapat tanpa operasi.

Stephanie semasa kecil. Saat berumur 19 tahun payudaranya sudah berukuran 30J

Ia berpisah dari kekasih terakhirnya pada tahun 2012 karena kekasihnya ini  cemburu. "Bila kami berkencan, ia sering marah-marah apabila banyak laki-laki melihat ke arah (payudara) saya. Saya katakan kepadanya bahwa saya tidak bisa berbuat apa-apa karena kondisi ini", ujarnya.
 
Dibandingkan Norma Stitz (kanan), "punya" Stephanie tidak ada apa-apanya

Selain itu, karena payudaranya yang besar ini berat, ia sering mengeluh sakit pada bagian punggungnya. Padahal apabila dibandingkan payudara milik Norma Stitz yang berukuran 102ZZZ yang merupakan rekor payudara terbesar di dunia, maka payudara Stephanie ini tidak ada apa-apanya.

Kasihan sekali.
mjm sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4057

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/gila-sering-putus-cinta-karena-ukuran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar