Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 25 September 2012

Terkait Kasus Angel Lelga, Femme Belum Bisa Dihubungi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Terkait Kasus Angel Lelga, Femme Belum Bisa Dihubungi 
  Angel Lelga bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, telah melapor ke Dewan Pers Senin (24/9) kemarin. Mereka melaporkan Tabloid Femme yang dianggap telah mencemarkan nama baik Angel.
KapanLagi.com sudah mencoba membuat pemberitaan berimbang mengenai kasus ini dengan mendatangi kantor redaksi Femme di jalan Fatmawati No.200 sebanyak dua kali. Namun sayangnya, pihak Femme belum bisa ditemui.
Menurut seorang security yang bertugas, pimpinan redaksi, sekretaris pemred dan beberapa reporter tidak ada di tempat karena sedang mengejar deadline.
"Ya mereka bukannya ga mau ditemuin mas, cuma emang lagi deadline aja minggu ini. Seharusnya, kemarin sebelum deadline ke sininya," ujar security saat ditemui di depan kantor redaksi Femme, Selasa (25/9) sore WIB.
Selain tabloid Femme, Angel Lelga dan Kuasa hukumnya juga melaporkan tabloid Bintang Indonesia ke dewan pers dengan kasus yang sama
menjelma sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terkait-kasus-angel-lelga-femme-belum-bisa-dihubungi-8295d9.html

menjelma 25 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/terkait-kasus-angel-lelga-femme-belum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar