Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 25 September 2012

Sering Galau di Twitter, Jupe Dapat Masukan Follower

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sering Galau di Twitter, Jupe Dapat Masukan Follower 
 Ditentangnya jalinan cinta dengan dengan Gaston Castano, membuat artis seksi Julia Perez sering curhat melalui sosial media twitter. Dengan twitter Jupe mengaku cukup terhibur menerima komentar-komentar dari followernya.
Bahkan ketika jalinan cintanya tidak mendapat restu dari sang ibunda, beberapa followernya memberinya masukan yang cukup ekstrim.
"Ada yang kasih trik, hamil aja, atau kawin lari. Seru aja sih. Mereka cerdas-cerdas. The power of Twitter ini benar-benar aku rasain," ujar Jupe tertawa di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/9).
Tapi tidak sedikit yang memberinya saran untuk tidak terlarut dalam kesedihan. "Jupelicious di Twitter, ada yang support ada yang bilang move on aja. Ada yang suruh pertahankan cinta," ungkapnya.
Saking seringnya main twitter, Jupe sempat diminta oleh mantan kekasihnya untuk menghapus akun twitternya. "Aku merasa ada ikatan. Erat banget. Sampai si Gaston bilang, hapus tuh Twitter karena aku addict," pungkasnya.
menjelma sumber:

menjelma 25 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/sering-galau-di-twitter-jupe-dapat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar