Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Segera Kabur Jika Anda Bertemu 7 Tipe Lelaki Ini!


 Mencari tipe lelaki impian yang akan memperlakukan Anda dengan baik memang bukan perkara mudah, Anda juga harusnya menjaga diri dari tipe-tipe lelaki yang akan membuat Anda akan terlibat masalah. Berikut tujuh tipe lelaki yang harus Anda hindari, meski Anda menyukainya sekalipun.
1. Tipe obsesif lewat ponsel
Tipe pertama ini sepertinya tidak akan pernah meletakkan ponsel mereka. Jika dia terus mengecek Anda setiap menit, Anda harus berpikir ulang untuk melakukan kencan kedua dengannya. Mungkin saja dia memiliki maksud yang baik, namun tetap saja kebiasaan mengecek ini terlalu menuntut.
2. Tipe sering kencan
Ketika Anda mengecek Facebook-nya dan muncul foto-foto para mantannya, dan ternyata banyak sekali, Anda perlu berpikir apakah lelaki ini mudah jatuh cinta dan berganti-ganti pacar? Perlu Anda pertanyakan mengapa ia seolah-olah tidak bisa memiliki pacar yang tetap.
3. Tipe Bad Boy yang sesungguhnya
Sarkastik, ngomong pedas, suka melanggar aturan, mungkin terkesan seksi. Namun tidak setia, mencuri, atau bahkan melakukan tindakan kekerasan, ini harus dihindari. Pastikan Anda tidak menemukan lelaki semacam ini dalam hidup Anda.
4. Tipe pemalas
Tipe lelaki lainnya yang harus dihindari adalah mereka yang malas. Jika ia bahkan meminta Anda mencopot kaus kakinya setelah ia bermain futsal, Anda perlu berpikir ulang. Anda kan tidak ingin menjadi ibunya.
5. Tipe misoginis (pembenci perempuan)
Tidak peduli seberapa liberalnya Anda, Anda tidak akan tahan jika bertemu dengan lelaki dengan karakter semacam ini. Tak ada yang lebih mengerikan selain bertemu dengan lelaki semacam ini.
6. Tipe gila kontrol
Tipe lainnya yang harus Anda hindari adalah mereka yang gila kontrol. Jika ia perlu mengetahui bahkan hingga gaji Anda, berapa banyak teman yang Anda miliki, dan di mana keberadaan Anda, segera hapus nomornya di ponsel Anda.
7. Tipe manipulator
Tipe lelaki terakhir yang harus Anda hindari adalah tipe yang mempermainkan perasaan Anda. Sejumlah lelaki begitu merasa tidak nyamannya dengan dirinya sendiri, sehingga mereka mencoba untuk membuat Anda merasa buruk terhadap diri Anda sendiri. Lelaki ini akan terus membuat Anda merasa bersalah bahkan ketika Anda menikmati hidup Anda sendiri.
mjm sumber:http://relationship.lintas.me/go/rimanews.com/segera-kabur-jika-anda-bertemu-7-tipe-lelaki-ini/

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/segera-kabur-jika-anda-bertemu-7-tipe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar: