Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

8 Film Ini Diduga Menyertakan Adegan Seks Sungguhan

8 Film Ini Diduga Menyertakan Adegan Seks Sungguhan

 Film-film mancanegara tak jarang menyertakan adegan seks dalam jalinan ceritanya. Entah itu sebagai elemen penting cerita atau sekadar usaha sutradara untuk membuat film menjadi lebih menarik.
Adegan seks yang ditampilkan tersebut tak jarang merupakan adegan seks sungguhan tanpa pura-pura atau direkayasa. Mungkin belum banyak penonton yang tahu, namun pengakuan Shia LaBeouf dan Stacy Martin atas kasus seperti ini dalam film terbaru mereka, NYMPHOMANIAC, bisa jadi bukti.
[INFO UNTUK ANDA: Wow! Lima artis Jebolan LA Lights Indiefest dan LA Lights Meet the Labels berkolaborasi bersama! Mereka menamakan dirinya LA Lights Music Project. Penasaran pengen lihat performance mereka? Dapatkan promo tiket nonton Soulantion disini!]
Keduanya lugas mengakui bahwa falam film arahan Lars Von Trier tersebut, ada adegan seks sungguhan yang disertakan. Pengakuan ini menuntun kepada pencarian akan film mancanegara mana saja yang menyertakan adegan seks sungguhan.
Daftar film yang berhasil disusun DigitalSpy ini bisa jadi obat pemuas rasa penasaran penonton akan film-film mana yang menyertakan adegan seks sungguhan.


2. ANTICHRIST

- Film Lars Von Trier ini dibintangi oleh Willem Defoe dan Charlotte Gainsbourg. Bukan rahasia lagi kalau keduanya melakoni adegan seks sungguhan di depan kamera.  Kabarnya, beberapa dari adegan seks tersebut dilanjutkan oleh pemeran pengganti.


3. 9 SONGS

- Film arahan Michael Winterbottom ini menampilkan adegan seks sungguhan antara pemain utamanya Margo Stilley dan partner duetnya Kieran O'Brien. Tanpa perlu kami jelaskan, mungkin salah satu foto adegan di atas bisa menjawab secara tersirat.














http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/8-film-ini-diduga-menyertakan-adegan-seks-sungguhan-4b7820-4.html

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/8-film-ini-diduga-menyertakan-adegan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar