Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 25 September 2012

OMG, Wanita Ini Sudah Sewakan Rahim Untuk 13 Bayi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Loading image...
OMG, Wanita Ini Sudah Sewakan Rahim Untuk 13 Bayi   
 
by Susi Dwi Hanifah on 2012-09-24 19:21:06
 Dalam waktu 7 bulan ke depan, seorang wanita Inggris bernama Carole Horlock akan melahirkan untuk yang ke – 13 kalinya. Namun segera setelah Carole melahirkan, bayinya akan diberikan kepada orang lain. Aneh bukan?

Ternyata, Carole berperan sebagai ibu pengganti yang mengandung dan melahirkan bayi, yang kemudian bayinya diberikan kepada orang lain. Wanita ini mengaku bahwa ia telah melakukan hal ini semenjak tahun 1995.

Horlock yang kini berusia 45 tahun menyediakan jasa untuk menyewakan rahimnya kepada orang lain. Harlock yang berasal dari Stevenage, Hertfordshire, Inggris, mengaku bahwa ia mengenal jasa sewa rahim (surrogacy) pertama kalinya melalui sebuah artikel di koran. Ketika ia membaca artikel tersebut pada tahun 1995, Carole masih berusia 20 tahun. Namun di usianya yang masih muda, Carole sudah menjadi janda dengan 2 putri. Setelah membaca artikel tersebut, Carole memutuskan untuk menghubungi organisasi yang tercantum dalam artikel tersebut. Itulah awal mula Carole menyewakan rahimnya kepada pasangan lain yang tidak bisa memiliki anak sendiri.

Carole Horlock, wanita asal Inggris ini senang bisa membantu pasangan lain untuk mendpatkan anak

Hingga saat ini, Carole sudah melahirkan 8 bayi perempuan dan 4 bayi laki-laki. Bahkan Carole juga sempat melahirkan sepasang bayi kembar 2 dan kembar 3! Menakjubkan bukan? Carole juga mengatakan bahwa biasanya ia menerima imbalan sebesar 10.000 – 15.000 poundsterling (sekitar 150 juta – 300 juta rupiah). Meskipun imbalannya sangat besar, Carole mengaku bahwa ia menyewakan rahimnya bukan demi uang. Carole melakukannya karena ingin membantu orang lain agar dapat diberkahi dengan kehadiran seorang anak. Selain itu, Carole juga menganggap perubahan fisik yang dialaminya ketika melahirkan sangat menarik. Carole dapat merasakan perubahan yang menakjubkan ketika ia melahirkan seorang bayi dari rahimnya.

Hasil CT-Scan bayi Carole yang ke – 13

Carole juga tidak pernah merasa menyesal ketika memberikan bayi yang baru dilahirkannya kepada orang lain. Karena menurut pengakuan Carole, ia tidak pernah terikat secara emosional dengan sang bayi 'sewaan' yang sedang dikandungannya. Carole mengatakan bahwa ikatan emosional hanya terjadi pada 2 anaknya sendiri. Kini kedua putri Carole telah berusia 19 tahun dan 22 tahun. Carole juga tidak pernah menuntut kepada para orangtua yang telah menyewa rahimnya. Carole hanya minta agar mereka mengirimkan surat berisi foto – foto pertumbuhan para bayi tersebut setiap tahunnya. Karena Carole ingin mengetahui pertumbuhan dan perkembangan anak -anak yang pernah dikandungnya.

Carole dengan kedua putri kandungnya

Namun, pada tahun 2004, Carole sempat mengalami dilema. Karena ternyata anak yang dikandungnya bukan merupakan hasil inseminasi buatan. Namun merupakan hasil hubungannya dengan rekan hidupnya, Paul. Mereka sempat mempertimbangkan untuk mengambil kembali bayi tersebut. Namun Carole tahu bahwa ibu yang menyewanya saat itu pasti akan sangat sedih. Oleh karena itu, Carole merelakannya, selama ia masih bisa melihat perkembangan dan pertumbuhan bayinya. Hal itu sudah cukup bagi Carole.
mjm sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.share_my_story&idms=1053

menjelma 25 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/omg-wanita-ini-sudah-sewakan-rahim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar: