Berita dan Gosip Selebritis

Sabtu, 22 September 2012

Inilah Sepuluh Pemain Tampan Serie A Italia




Kemampuan skill pemain di lapangan hijau bukanlah satu-satunya daya pikat penonton, terutama kaum hawa, untuk mau datang menyaksikan dan menikmati sepakbola.

Ketampanan merupakan salah satu 'magis' yang mampu menarik perhatian dan memikat kaum hawa untuk menyaksikan olahraga yang satu ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika tak sedikit dari perempuan yang menyukai sepakbola dikarenakan ketampanan yang dimiliki oleh para bintang sepakbola dunia.

Meskipun level kompetisi di Italia saat ini sangatlah merosot dibanding satu dekade yang lalu, namun para fans -khususnya para perempuan- masih terus setia untuk mengikuti perkembangan sepakbola di negeri pizza tersebut.

Selain dikarenakan permainan dan persaingan klub nya, wajah rupawan juga merupakan salah satu alasan mengapa Serie A masih dipenuhi dengan fans perempuan yang datang ke stadion untuk mendukung pemain dan klub pujaan mereka.

Berikut ini adalah sepuluh (10) aktor lapangan hijau yang memiliki kelebihan lain, yaitu ketampanan.

- Alberto Gilardino (Bologna - Italia)


Alberto Gilardino bukanlah pemain dengan tipe setia terhadap satu klub. Mantan striker timnas Italia ini musim ini membela klub Bologna. Namun itu tidak membuat fans setia Gilardino menyusut, apalagi fans dari golongan kaum hawa. Dikarenakan wajah tampan nya, tak sedikit kaum hawa yang masih setia mengikuti sepak terjang Gilardino di lapangan.

- Alessandro Matri (Juventus - Italia)


Tukang gedor juara bertahan Serie A musim lalu ini mempunyai wajah yang sangat Italia. Alessandro Matri memiliki mata lebar dan alis tebal yang membuat kaum hawa serasa terhipnotis akan ketampanan pemain berusia 28 tahun ini.

- Alexandre Pato (AC Milan - Brasil)


Alexandre 'si Bebek' Pato mempunyai wajah lucu khas anak-anak. Hal tersebut semakin sempurna ditambah dengan rambut ikal di atas kepalanya. Meskipun dirinya sudah memberikan hatinya untuk putri sang presiden klub, Barbara Berlusconi, namun masih banyak kaum hawa yang rela melakukan apapun untuk mampu menikmati wajah tampannya.

- Daniele De Rossi (AS Roma - Italia)


Penampilan garang Daniele De Rossi di lapangan tengah AS Roma tak membuat para fans wanita menjauhinya. Hal tersebut dikarenakan perpaduan fisik yang sempurna yang dimiliki oleh De Rossi menjadi daya pikat para gadis kota Roma mengidolakannya. Mata biru, bibir tipis, dan senyum yang menawan membuat kaum hawa tak akan bisa tidur nyenyak sebelum memnyaksikannya beraksi di lapangan.

- Francesco Totti (AS Roma - Italia)


Siapa yang meragukan ketampanan yang dimiliki oleh 'Pangeran Roma' ini? Francesco Totti merupakan pria dengan kriteria sempurna bagi semua perempuan di seluruh dunia.

- Gianluigi Buffon (Juventus - Italia)


Portiere nomor satu Italia ini memiliki ketampanan di atas rata-rata. Tak sedikit kaum hawa yang terhipnotis oleh wajah ganteng Gianluigi Buffon.

- Kevin-Prince Boateng (AC Milan - Ghana)


Tubuh kekar dan tato yang dimiliki oleh Boateng menjadi salah satu daya pikat dirinya untuk mampu meluluhkan hati fans wanita AC Milan.

- Luca Toni (Fiorentina - Italia)


Pemain yang sempat 'terbuang' dan terlupakan di Serie A Italia ini memiliki perpaduan alis tebal, mata besar, dan dagu panjang di wajahnya yang sangat dirindukan oleh para fans wanita di Italia.

- Marco Borriello (Genoa - Italia)


Perjalanan karier Borriello tidak semulus yang dikira. Namun hal tersebut tidak membuat dirinya dijauhi oleh fans kaum hawa di Serie A Italia. Wajah manisnya menjadi salah satu daya pikat yang mampu menyeret fans wanita untuk datang menyaksikannya di stadion.

- Pablo Daniel Osvaldo (AS Roma - Italia)


Striker AS Roma ini merupakan 'Johnny Depp'-nya Italia. Ketampanan Osvaldo merupakan daya tarik tersendiri bagi para fans wanita AS Roma untuk menyaksikan aksinya langsung dari stadion.

sumber:http://kabarxsepakbola.blogspot.com/2012/09/inilah-sepuluh-pemain-tampan-serie.html

menjelma 22 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/inilah-sepuluh-pemain-tampan-serie.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar