Berita dan Gosip Selebritis

Rabu, 19 September 2012

Ini Perasaan Pevita Pearce Berhadapan dengan Ariel "Noah"

Pevita Pearce bersiap syuting video klip Noah (Foto: Twitter)
Pevita Pearce bersiap syuting video klip Noah (Foto: Twitter)

JAKARTA - Noah cukup percaya diri bisa mengembalikan kejayaan band yang sebelumnya bernama Peterpan itu, setelah sukses meluncurkan single perdana "Separuh Aku".

Apalagi, mereka juga sukses melakukan aksi sensasional konser di lima negara dalam 24 jam pada Minggu, 16 September. Penghargaan MURI pun diraih mereka.

Setelah istirahat dua hari, hari ini Noah menggeber kembali dengan syuting video klip dari single "Hidup Denganmu, Mati Tanpamu" di Studio Gudang, Cawang, Jakarta Timur.

Aktris cantik Pevita Pearce (19) yang dipercaya sebagai sosok yang pas menghiasi video klip Noah mengaku deg-degan berhadapan dengan Ariel. Pasalnya, video klip ini bercerita tetang masa lalu Ariel dimana Pevita jadi "Ceweknya" Ariel.

"Pastilah deg-deg, tapi aku berusaha seprofesional mungkin dalam melakukan pekerjaan aku. Aku sendiri berusaha terus mendapatkan chemistry saat beradegan dengan Ariel. Caranya dengan banyak ngobrol sama Ariel biar klik," ungkap dara yang pernah melakoni film Dilema dan Lost In Love itu.

Saat berita ini diturunkan, Ariel dkk masih melangsungkan syuting video klip.

mjm sumber: http://music.okezone.com/read/2012/09/19/386/692325/ini-perasaan-pevita-pearce-berhadapan-dengan-ariel-noah

Adrian Marnoto 20 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/ini-perasaan-pevita-pearce-berhadapan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar