Berita dan Gosip Selebritis

Rabu, 19 September 2012

Apa Kata Finalis MasterChef US tentang MasterChef Indonesia?

detail berita

MASTERCHEF, kompetisi memasak yang pertama kali diselenggarakan di Australia oleh Freemantle media Australia ini, telah mendunia dan diadopsi oleh berbagai negara. Begitupun di Indonesia, yang kini telah memasuki musim kedua.

MasterChef Indonesia, tentu banyak di antara kita yang sudah tidak asing lagi mendengarnya, bahkan menjadi acara televisi yang paling ditunggu-tunggu setiap akhir pekan. Respon positif ternyata tidak hanya datang dari masyarakat Indonesia, tetapi juga mancanegara. Dia lah Sharone Hakman, finalis MasterChef US Season 1.

Sharone kini tengah bertandang ke Indonesia. Celebrity chef tampan ini dihadirkan oleh FOX International Channels dalam rangka mempromosikan tayangan MasterChef US Season 3. Promosi tersebut dikemas dalam acara demo memasak yang dibawakan langsung oleh Sharone dengan menu signature-nya.

"Fantastik sekali, kompetisi MasterChef telah diadakan di Indonesia, apalagi di program televisi Nasional. Indonesia adalah negara yang indah. Indonesia punya begitu banyak keanekaragaman, juga banyak ragam masakan yang bisa dibuat. Saya harap program ini akan sukses terus di Indonesia," ujar pria asal Los Angeles ini pada acara demo memasak di Social House, Grand Indonesia, Jakarta (11/9/2012).

Sharone memang bukan juara pertama di kompetisi memasak tersebut, dia lengser saat selangkah lagi masuk ke babak final. Walau tereliminasi, sebelum mendapat gelar MasterChef, pria 31 tahun ini tetap berhasil meraih banyak impiannya di bidang memasak.

"Perasaan saat tereliminasi tentu buruk. Tidak perlu berusaha untuk menghilangkannya karena itu wajar. Paling penting adalah saya segera bangkit kembali dan segera mencari inspirasi lagi untuk diri saya," tuturnya yang mengaku hanya tidur empat jam sehari untuk belajar memasak selama kontes MasterChef.
mjm sumber: http://tv.lintas.me/go/okefood.com/apa-kata-finalis-masterchef-us-tentang-masterchef-indonesia/

Adrian Marnoto 19 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/apa-kata-finalis-masterchef-us-tentang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar