Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 01 Juli 2012

Nikmatnya Sushi Miyabi Menari-Nari di Lidah

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Sushi-Miyabi.jpg

Nikmatnya Sushi Miyabi Menari-Nari di Lidah - Mendengar nama Sushi Miyabi, apa yang Anda pikirkan? Tak usah berpikir yang aneh-aneh. Ini adalah nama resto yang tak punya sangkut paut sama sekali dengan Miyabi, si selebriti asal Jepang tersebut. Namun, resto ini menawarkan pesona yang tak kalah dari Miyabi dalam hal yang berbeda.

Bahan-bahan pilihan seperti baked salmon, Kyuri (timun jepang), avocado, digulung dengan nori (lembaran rumput laut yang dikeringkan). Diberi topping tobiko (telur ikan flying fish), Spacy mayo, ditaburi crunchy flex.

Bentuknya sangat menarik disusun seperti menara. Dihiasi dengan crunchy flex dan spacy mayo. Rasanya? Jangan tanya! Sejumlah pelanggan mengaku sensasi sushi ini gurih bak menari di lidah.

"Rasanya benar-benar salmonnya terasa gurih berpadu dengan segarnya kyuri, avocado ditambah crunchy dari flex dan rasa pedas spicy mayo bercampur dengan sauce teriyaki. Ditambah dengan segelas teh khas jepang ocha terasa lebih nikmat," ujar Nia karyawati swasta

Menurut Dedi Ardiansyah bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan unggulan. Sehingga rasa yang dihasilkan akan maksimal.

siwoksintol.com 01 Jul, 2012


-
Source: http://www.siwoksintol.com/2012/07/nikmatnya-sushi-miyabi-menari-nari-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar