Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 01 Juli 2012

Andika Dipecat dari Kangen Band


Info Terbaru: Andika Dipecat dari Kangen Band - Maesa Andika Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Andika saat ini bukan lagi Vokalis Kangen Band, karena ia dipecat bukan lagi secara sepihak oleh Dhody dan personel lainnya.


Bukan hanya dipecat, Bahkan Andika juga dituding melakukan wanprestasi, yaitu melanggar kontrak kerja dengan membuat proyek solo. Ia pun syok mendengar semua itu.

"Jujur aja aku kaget kok ada surat ini, tapi kok nggak ketemu ujungnya. Kalau mau ganti personel baru sih enggak apa-apa, aku cuma minta sama Warner jangan berhentikan proyek aku yang solo ini," ungkap Andika di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (29/6).

Menurut pria yang pernah kesandung kasus narkoba itu, bahwa dirinya membantah kabar kalau ia mengundurkan diri.

"Kangen band itu dari awal, kita selalu bersama. Hal yang nggak mudah buat aku kalau aku harus keluar dari Kangen band. Band yang tadinya kecil, bukan siapa-siapa jadi populer. Aku nggak ngerasa mengundurkan diri, itu nggak mungkin," paparnya.

Dengan adanya surat pemecatan yang resmi ditandatangani semua personel pada 21 Juni 2012, Andika mengaku kecewa dengan keputusan mereka, terutama Dodhy.

"Aku kecewa sama Dodhy, di stasiun TV dia bilang vokalis ini lebih baik, lebih bagus. Padahal aku selalu membagus-baguskan dia, tapi kok dia ngomongnya begitu ke aku. Aku terus terang kecewa," tandasnya.

siwoksintol.com 01 Jul, 2012


-
Source: http://www.siwoksintol.com/2012/07/andika-dipecat-dari-kangen-band.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar