Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 11 Maret 2012

Inilah Identitas Mayat Mr X Bonek Kepalanya Putus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Illustrasi: detik.com
fendysastra.blogspot.com Setelah proses identifikasi di Polres Lamongan dan kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya, salah satu dari dua jenazah bonek yang identitasnya Mr X, terungkap.

Jenazah Mr X bonek yang kepalanya terputus adalah Abdul Farid (15), bocah yang sekolah di SMP Kemala Bhayangkari II, tinggal di Dupak Masigit IX. Farid merupakan bonek yang tewas terjatuh dari kereta api barang saat mendukung Persebaya vs Persibo dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Bojonegoro.

"Saya ini ibunya. Saya yakin anak saya, karena ada bekas luka di perut sebelah kiri," kata Sundari kepada wartawan saat melihat jenazah anaknya di kamar mayat RSU dr Soetomo, Surabaya, Minggu (11/3/2012).

Selain mengenali ciri korban dengan bekas luka di bagian kiri perutnya, kerabat Sundari juga mendatangi Polres Lamongan sambil membawa ijazah sekolah dasar Farid.

Setelah dicocokkan antara sidik jari pada ijazah dengan sidik jari korban, memang identik. Karena ada kepastian proses identifikasinya, jenazah Mr X yang kepalanya sudah ditemukan dan kondisinya sulit dikenali, identik dengan Farid, langsung diserahkan keluarga korban.

Kabar kepastian dari rumah sakit bahwa jenazah Mr X adalah Farid, membuat ibunya pingsan. Kerabat lainnya yang berada di rumah sakit, langsung membopong dan membawa pulang ke rumahnya.

Sementara itu, jenazah bocah SMP yang kepalanya sudah dijahit kembali oleh petugas medis, langsung diserahkan ke pihak keluarg pada sore tadi. Dan dibawa ke rumah duka dengan menumpang mobil ambulance.

Kepergian Farid anak kedua dari pasangan Sundari dan Holik ini sudah dirasakan oleh kerabat maupun orang tuanya. Seperti yang diutarakan Harmiati kerabat dari ayahnya.

"Saya bermimpi kalau Farid mau bayar utang makanannya," ujar Harmiati.

Dalam mimpinya itu, Farid bertanya berapa hutangnya. Harmiati pun menjawab, hutangnya sebesar Rp 60 ribu.

"Ini tak bayar yang terakhir," ujar Harmiati menirukan ucapan Farid dalam mimpinya.

Selain Harmiati, Sundari ibunya Farid juga sempat bermimpi, sedang tidur bersama Farid. Hal itu disampaikan Sundari kepada Nur yang juga tante korban

"Anaknya (Farid) tidur mengenakan pakaian serba putih," ujar Nur.

Sumber: detiksurabaya

Ahmad Efendi 11 Mar, 2012


-
Source: http://fendysastra.blogspot.com/2012/03/inilah-identitas-mayat-mr-x-bonek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar