Berita dan Gosip Selebritis

Sabtu, 10 Maret 2012

Hebat, Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri Jadi Presenter Musik Di TV

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bripda Saeful Bahri Jadi Presenter

fendysastra.blogspot.com Tampaknya pesona Polisi Ganteng Bripda Saeful Bahri belum luntur. Setelah beberapa waktu yang lalu si polteng Bripda Saeful Bahri tampak main di salah satu judul sinetron (Fathiyah MNC TV). Malam ini (Sabtu, 10/3) menjadi presenter acara musik di SCTV. Dalam acara bertajuk Karnaval SCTV 2012 Bripda Saeful Bahri menjadi pembawa acara bersama dengan presenter lucu Ruben Onsu dan Narji Cagur juga presenter cantik Soraya Larasati.



Sama seperti ketika main di salah satu adegan sinetron, Bripda Saeful Bahri masih menggunakan seragam lengkap kepolisian. Tapi sayang ketika tampil di depan kamera, baik ketika main sinetron maupun menjadi presenter, Bripda Saeful Bahri masih terlihat malu-malu dan tampak grogi. Ya itu bisa dimaklumi karena dua hal ini pasti masih menjadi pengalaman baru bagi polisi yang mendadak mencuat karena fotonya diupload di situs jejaring sosial twiiter dan mendapat komentar dari penyanyi cantik Sherina Munaf.

Kira-kira selanjutnya kejutan apa lagi yang akan dibuat dari Si Polteng Ini???  Kita lihat saja nanti. Ok makasih dah berkunjun di fensas (^^,)..


Silahkan tinggalkan komentar Anda atau share postingan ini di facebook, twitter atau social bookmarking yg lain, terima kasih.


Ahmad Efendi 10 Mar, 2012


-
Source: http://fendysastra.blogspot.com/2012/03/hebat-polisi-ganteng-bripda-saeful.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar