Berita dan Gosip Selebritis

Sabtu, 06 Agustus 2011

Top 5 Cewek Seksi Tanpa Operasi Plastik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Para cewek memang selalu ingin terlihat seksi dimata para lelaki, beragam cara dilakukan agar tubuh terlihat menggoda mata alias "seksi". Tak jarang kita jumpai para artis yang berusaha tampil seksi menggoda dengan melakukan operasi plastik disana-sini, mulai dari hidung, bibir bahkan sampai payudara pun si operasi plastik atau disuntik menggunakan silikon untuk memperbesar payudara.

Mungkin sudah tak aneh lagi bagi kita semua melihat lekuk tubuh seksi para artis cewek diluar sana, penampilan cewek-cewek seksi tersebut memang mengundang mata untuk melihat lekuk tubuh mereka, namun seperti yang sudah ditulis diatas, penampilan cewek-cewek seksi terkadang tidak asli atau sudah melalui operasi plastik. Contoh penampilan seksi dari Melinda Dee, cewek seksi yang sedang hangat dibicarakan terkait kasus citybank, banyak yang bilang penampilan seksi dirinya adalah hasil permak atau operasi plastik.

Berbeda dengan 5 cewek seksi dibawah ini, mereka adalah para artis Hollywood yang mempunyai bentuk tubuh seksi tanpa melalui langkah operasi plastik. Keseksian 5 artis hollywood ini jelas mengundang banyak mata untuk melirik setiap lekuk tubuhnya, mulai dari kaki, pinggul, bokong sampai denga payudara.

Ingin tahu siapa-siapa saja yang masuk dalam jajaran top 5 cewek seksi artis hollywoodyang tanpa melalui operasi plastik? Simak info lengkap dengan foto-foto seksi cewek-cewek tersebut.

Kim Kardashian


Nama Kim Kardashian sudah tidak asing lagi didengar, penampilan cewek seksi ini kerap terlihat buka-bukaan di beberapa majalah dewasa. Aktris yang pernah tersandung kasus Video Porno ini jelas tidak dipungkiri lagi mempunyai lekuk tubuh yang seksi.

Christina Hendricks


Cewek seksi satu ini sangat menarik, ia seorang aktris yang membintangi serial TV berjudul Mad Men. Banyak orang yang tertarik melihat lekuk seksi tubuh cewek satu ini, maka Christina Hendricks di sebut-sebut cewek seksi yang memiliki tubuh wanita sejati.

Sofia Vergara

Sofia Vergara, cewek seksi asal Kolumbia, ia merupakan seorang aktris yang cukup populer di amerika. Si seksi yang memang mempunyai tubuh menarik ini terkenal di Amerika berkat perannya di serial televisi populer di amerika, yaitu Modern Family.

Si Seksi Katy Perry

Siapa yang tidak mengenal nama dari Katy Perry, cewek satu ini mempunyai tubuh yang seksi, menggoda banyak pandangan lelaki. Saking bangganya dengan keseksian yang ia miliki, tak jarang cewek seksi ini alias Katy Perry berpose buka-bukaan alias nude atau topless baik di majalah maupun di sampul albumnya.

Lindsay Lohan

Cewek seksi satu ini sempat menjadi buah bibir omongan miring banyak orang, namun diluar itu tak bisa kita pungkiri bahwa Lindsay Lohan mempunyai tubuh yang seksi tanpa melakukan operasi plastik. [chempornet.com]

Menjelma 06 Aug, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/08/top-5-cewek-seksi-tanpa-operasi-plastik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar