Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 22 Januari 2013

Crop Circle di Cikarang Bukan Buatan UFO

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gb
Lembaga Pemantau Antariksa (LAPAN) tidak akan turun ke lokasi crop circle di Cikarang, Bekasi. LAPAN yakin crop circle tersebut buatan manuasia, sama seperti yang ditemukan di tempat sebelumnya di Bantul dan Sleman.

"Kami masih memandang masalah ini sebagai masalah biasa, bukan UFO atau makhluk angkasa lainnya," kata Kepala Sains Antariksa LAPAN Clara Y saat dikonfirmasi detikcom, Senin (16/5/2011).

Clara menjelaskan, pihaknya hanya memantau saja terkait ramainya isu crop circle. LAPAN melihat crop circle adalah hal biasa.

"Kami tidak akan ke Cikarang karena kejadiannya sudah lama. Ini sama seperti di Bantul dan Sleman," tuturnya.

Sebelumnya komunitas Beta UFO mensinyalir crop circle atau lingkaran misterius yang muncul di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, bukan buatan manusia. Lahan sawah yang basah menjadi alasan utama.

"Jadi ini letaknya di pesawahan basah. Ke lokasi juga susah, mesti masuk lumpur. Sulit kalau dibuat manusia, karena ini ada lumpur," kata Alex Satrio, anggota komunitas Beta UFO, kepada detikcom, Senin (16/5/2011). Alex hingga pukul 14.00 WIB masih berada di lokasi untuk melakukan peninjauan.

Untuk menuju ke lokasi, Alex harus mendaki bukit setinggi 50 meter. Dari bukit tersebut, gambar dua lingkaran dan satu hexagon yang memanjang terlihat jelas. Sementara untuk mencapai sawah, bukit terjal harus dilalui.

Menurut Alex, fenomena ini berbeda dengan yang terjadi di Sleman dan Magelang, Jawa Tengah. Di dua lokasi tersebut, crop circle terbentuk di tanah yang kering dan hampir panen.
detiknews.com

Music man 16 May, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/05/crop-circle-di-cikarang-bukan-buatan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar