Berita dan Gosip Selebritis

Jumat, 21 September 2012

Wow: Kisah Nassar "KDI"-Muzdalifah Diangkat Serial TV

Nassar KDI & Muzdalifah (Foto: Egie Gusman)
Nassar KDI & Muzdalifah (Foto: Egie Gusman)
JAKARTA - Dianggap menarik, production house milik Raffi Ahmad akan mengangkat kisah perjalanan hidup Nassar "KDI" dan Muzdalifah. Kisah keduanya akan segera hadir di layar televisi dalam bentuk mini seri.

"Alhamdulillah kan kemarin ditawari main di mini seri, mungkin tayang setelah Dahsyat. Terus aku bilang ceritanya gimana, cerita hidup aku dari mulai nol sampai bisa jadi ikut kontes, terus sampai jadi artis, sampai sama dia (Muzdalifah)" kata Nassar saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/9/2012).

Dalam mini seri yang diberi judul "Gejolak Asmara Nassar", tak hanya melibatkan Nassar dan Muzdalifah saja, melainkan hampir seluruh keluarga besarnya. Mini seri yang menggunakan unsur komedi dan musikal itu juga melibatkan komedian ternama, Bedu.

"Awalnya sedih pertengahan ada komedinya, karena kan ada Bedu jadi Abah Ambu jadi komedi. Ada unsur musikalnya, menyanyi adegan menyanyi di atas panggung pokoknya lucu saja," ungkapnya.

Karena baru berkecimpung di dunia peran, membuat Muzdalifah merasa kesulitan. Tak jarang, dia selalu bertanya kepada Nassar yang lebih berpengalaman. Meski begitu, Muzdalifah mengaku sangat menikmati momen beradegan di depan kamera.

"Ya kalau aku ngelihatin saja gini-gini. Suka, ya nanya saja, ya harus gini, harus gini. Cuma aku sudah biasa capek. Enjoy saja," jelas Muzdalifah.

Dalam mini seri ini, Nassar dan Muzdalifah ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat mengenai makna hidup.

"Mungkin setelah nonton paling masyarakat minta komentar sinopsis cerita itu ya. Tentang hidup supaya hidup itu bermakna," tandas Nassar yang diamini Muzdalifah
mjm sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2012/09/10/533/687605/kisah-nassar-kdi-muzdalifah-diangkat-serial-tv

menjelma 21 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/wow-kisah-nassar-kdi-muzdalifah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar