Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Wanita Lajang Lebih Boros Belanja Pakaian Dalam?

detail berita
Berbelanja pakaian dalam (Foto: Corbis)
MESKIPUN tersembunyi, pakaian dalam juga penting untuk diperhatikan. Namun, benarkah bila wanita lajang cenderung boros dalam hal berbelanja pakaian dalam?

Pakaian dalam merupakan bagian dari fesyen yang letaknya tersembunyi. Namun demikian, hal ini tak membuatnya patut untuk disepelekan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh MyVoucherCodes menunjukkan bahwa wanita lajang mengeluarkan uang dua kali lebih banyak untuk membeli underwear daripada wanita yang memiliki pasangan.

Studi ini juga berusaha menemukan seberapa banyak wanita yang memakai pakaian dalam serasi. Hampir tiga perempat responden wanita mengatakan seringkali memakai pakaian dalam yang serasi. Namun, wanita lajanglah yang lebih sering melakukannya.

Sebanyak 56 persen wanita lajang mengatakan, mereka memakai underwear serasi setidaknya satu kali dalam sepekan. Sementara itu, 62 persen wanita yang memiliki pasangan, hanya memakai satu kali dalam beberapa pekan.

Ternyata, pria justru memiliki cerita yang berbeda. Hasil survei menunjukkan, pria yang memiliki pasangan justru menghabiskan uang tiga kali lipat lebih banyak daripada pria lajang untuk membeli pakaian dalam.

Mark Pearson, Chairman dari MyVoucherCodes mengatakan, "Pakaian dalam merupakan bagian dari kehidupan. Kami ingin melihat perbedaannya pada wanita, pria, dan status percintaannya."

"Hasil studi kami menunjukkan wanita lajang rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk pakaian dalam pilihannya. Sementara hal ini tidak berlaku bagi pria lajang," ujarnya seperti dikutip Femalefirst.

"Wanita lajang memang lebih perhatian pada pakaian dalamnya, sedangkan pria lajang justru kurang memperhatikannya bila dibandungkan pria yang sudah memiliki pasangan," tutupnya.mjm sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2012/09/15/197/690264/wanita-lajang-lebih-boros-belanja-pakaian-dalam

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/wanita-lajang-lebih-boros-belanja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar