Berita dan Gosip Selebritis

Kamis, 20 September 2012

Wah, Facebook Buka Lowongan Tenaga Kerja dari Indonesia!

Anda ingin menjadi bagian dari perusahaan berskala internasional seperti Facebook? Jika iya, maka kali ini adalah kesempatan yang bisa Anda gunakan. Dikutip dari Kompas, perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg tersebut tengah membuka lowongan kerja di Indonesia.



Lowongan kerja tersebut adalah lowongan untuk posisi Sales & Development Business Growth Manager Indonesia. Lowongan tersebut dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengguna Facebook yang ada di Indonesia. Posisi yang ditawarkan tersebut pun bertanggung jawab untuk mendukung adanya inisiatif pertumbungan, identifikasi peluang pertumbuhan user baru ataupun cara mempertahankan jumlah facebooker lama.

Tak disebutkan berapa orang yang akan menjadi karyawan terpilih untuk posisi tersebut. Selain itu, posisi tersebut juga merupakan jabatan kontrak yang berlaku selama 6 sampai 11 bulan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lowongan tersebut, Anda bisa buka tautan berikut dengan klik disini.

Sebelumnya, terdapat beberapa lembaga penelitian yang mengungkapkan bahwa jumlah user Facebook di Indonesia terus mengalami penurunan. Dari data Socialbakers yang dirilis pada Februari 2012, jumlah pengguna Facebook di Indonesia sebanyak 43.06 juta orang dan turun ke posisi ketiga. Sebelumnya, Indonesia berada di peringkat kedua di bawah Amerika Serikat.mjm sumber:

menjelma 20 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/wah-facebook-buka-lowongan-tenaga-kerja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar