Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 18 September 2012

Tips Kalo Pacar Ngancem Bunuh Diri Pas Diminta Putus

Di FTV, udah banyak banget adegan orang bunuh diri. Alesannya biasanya sama, yaitu karena ga mau diputusin pacarnya. Mungkin kamu juga pernah ngalamin di mana kamu lagi mau minta putus sama pacar, tapi si pacar malah mau bunuh diri karena si pacar ga mau diputusin. Nah, maka dari itu NYUNYU punya tips buat kamu kalau-kalau adegan "pacar mau bunuh diri karena ga mau diputusin" itu terjadi.

1. Kasih tahu dia, kalau dia bakal dapet yang lebih baik

Orang yang lebih baik dari kamu pasti banyak. Pas si pacar mau bunuh diri, coba bilangin ke dia kalau setelah putus, dia bakal dapet yang lebih baik dari kamu. Tips dari NYUNYU, pas kamu bilangin kalau dia bakal dapet yang lebih baik, kamu harus pasang muka jelek. Sejelek-jeleknya. Dijamin si pacar bakal nerima permintaan putus kamu.

2. Alihkan perhatian

Saat pacar kamu mau bunuh diri, misalnya dia mau loncat dari gedung mall lantai 6, alihkan perhatiannya! Caranya gampang, sebelum dia mau loncat banget, alihkan perhatiannya dengan bilang "LIHAT! ADA UFO!" ketika si pacar ngeliat ke arah UFO itu, kamu selamatkan dia.

3. Ancem bunuh diri juga

Kalau si pacar mau bunuh diri karena ga mau diputusin, kamu bales ancem aja dengan "aku juga bakal bunuh diri kalau kita ga putus". Dengan ngancem gitu, pasti si pacar bakal ketakutan.

Salah satu dari kalian harus ada yang mau mengalah, jangan sampe mau bunuh diri bareng-bareng kayak Rome and Juliet.


mjm sumber: http://relationship.lintas.me/go/nyunyu.com/tips-kalo-pacar-ngancem-bunuh-diri-pas-diminta-putus/

Adrian Marnoto 18 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/tips-kalo-pacar-ngancem-bunuh-diri-pas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar