Berita dan Gosip Selebritis

Jumat, 21 September 2012

Tanpa Make Up, Cindy Crawford Terlihat Awet Muda

detail berita
Cindy Crawford (Foto: Dailymail)

SEBAGAI salah satu model top dunia, Cindy Crawford dulu sering memakai make up tebal di wajahnya. Mungkin banyak orang yang berpikir bahwa make up dia akan semakin tebal seiring dengan pertambahan umurnya.

Tapi, supermodel itu mengungkapkan sekarang tidak lagi memakai make up. Dia percaya bahwa make up hanya akan membuat wajahnya terlihat lebih tua.

"Seiring bertambahnya usia, aku lebih sedikit menggunakan make up. Hal ini dapat membuat Anda tampak lebih tua dan mudah-mudahan (tanpa make up) kita akan semakin nyaman dengan kulit kita," kicau Cindy di akun Twitter pribadi.

Dia membuktikan hal itu ketika tertangkap kamera sedang jalan-jalan di California Selatan, Amerika Serikat, kemarin. Supermodel yang kini menjadi desainer itu tampak santai dan apik dalam balutan blus warna biru, celana jins abu-abu dan sepatu strappy heels, kacamata gelap, tas cokelat dan rambut tergerai tertiup angin.

Cindy yang kini berusia 46 tahun tetap tampil modis. Dia memakai sedikit make up, tapi tampaknya dia tidak benar-benar membutuhkan make up karena sudah cantik secara alami. Cindy sudah 14 tahun menikah dengan seorang pemilik klab malam bernama Rande Gerber (50). Pasangan ini dikarunia dua anak, Kaia (11) dan Presley (13).

Bulan lalu, Cindy meluncurkan koleksi pertama rancangan busananya. Dia bekerja sama dengan C&A, retail pakaian mewah kelas atas Eropa. Cindy juga menjadi model untuk koleksinya sendiri.

Desain Cindy ini ditujukan untuk ibu pekerja dan menampilkan sweater rajut dan atasan, kaus, dan celana jins. Cindy berjanji bahwa pakaian rancangannya nyaman, mudah dipakai, dan terjangkau.

"Tujuan saya untuk mendesain fesyen yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Saya selalu bermimpi memiliki merek fesyen sendiri," tutupnya.
mjm sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/09/19/195/692200/tanpa-make-up-cindy-crawford-terlihat-awet-muda

menjelma 21 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/tanpa-make-up-cindy-crawford-terlihat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar