Berita dan Gosip Selebritis

Rabu, 19 September 2012

Rini Idol Sembunyikan Identitas Pacar Baru

Rini Idol Sembunyikan Identitas Pacar Baru
Sejak putus dengan mantan kekasihnya, Anji mantan vokalis band Drive, Rini Idol memang tidak pernah terlihat menggandeng seorang pria. Diam-diam, kini ternyata dia sedang menjalin cinta dengan seorang pria.

Rini menolak sosok pria yang telah mencuri hatinya itu. Dia hanya memberitahu, profesi kekasihnya itu bukan artis.

[INFO UNTUK ANDA: Yang udah punya pacar dan pengen punya pacar, ajak nonton James Morrison, Robin Thicke biar makin mesra, cuma ada di LA Lights Java Soulnation 2012 yang digelar 28-30 September mendatang! Ada kejutan di deretan special performersnya. Siapa? Klik di sini.]

"Pemilik hatinya ada. Ada pokoknya. Cuma beda profesi aja, dia bukan dari entertainment. Kerja kantoran, kita kenal sudah tiga tahun lalu, dikenalin sama teman," ujar Rini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/9/2012).

"Enggak enak dikenalin namanya siapa tapi enggak ada orangnya. Keluarga sudah saling ketemu. Tapi aku enggak nanya-nanya sama orangtua soal dia," tambahnya.

Rini mengaku tidak trauma memiliki kekasih yang berkecimpung di dunia yang sama. Yang terpenting baginya, kecocokan jauh lebih penting dalam menentukan pilihan.

"Bukannya kapok, tapi lebih cari yang klik. Memang sudah jalannya sama yang ini begitu. Enggak usah seprofesi biar enggak ribet," tukas Rini. (kpl/hen/ren/dew)


mjm sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rini-idol-sembunyikan-identitas-pacar-baru-f9ed60.html

Adrian Marnoto 19 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/rini-idol-sembunyikan-identitas-pacar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar