Berita dan Gosip Selebritis

Kamis, 20 September 2012

Rheina Ipeh: Pamali Pamer Nama

Rheina Ipeh: Pamali Pamer Nama
Artis Rheina 'Ipeh' Maryana tinggal menghitung hari untuk melahirkan anaknya. Wanita yang dikenal sebagai komedian ini mengaku sudah mempersiapkan nama bagi sang bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini. Namun, Rheina dan sang suami belum mau pamer nama sang anak.

"Nama depan sudah ada, kalau nama belakang belum. Pastinya nama ayahnya ada di belakangnya lah," ujar Rheina saat ditemui di acara Gala Premier Fallin In Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (18/9).

[INFO UNTUK ANDA: Generasi muda bisa nonton Jay Sean, yang angkatan 90-an pasti masih inget donk sama lirik yang ini: "It's gotta be love, sweet love (love sweet love) Whenever your near me Ooh you make me happy, baby…" Color Me Bad!!! Mereka cuma ada di LA Lights Java Soulnation Festival 2012. Klik di sini!]

Meski begitu, Rheina enggan untuk memberitahu nama sang anak dan lebih memilih untuk merahasiakannya. "Nanti dong, pamali katanya kalau dikasih tahu saat ini," ujarnya.

Rheina memang tidak akan lama lagi melahirkan. Untuk proses melahirkan, dirinya pun berharap akan melahirkan secara normal. Apakah terpikir untuk melahirkan di dalam air?

"Belum pede ah, soalnya belum familiar banget. Katanya lebih enak dan nggak sakit. Bismillah sajalah," katanya.

Lalu, adakah perubahan yang terjadi di masa kehamilan saat ini? "Kalau berubah ya pasti berubah ya, semuanya alhamdulillah baik-baik saja. Sempat sih bulan pertama sampai ke 4 malas naik mobil. Yang marah-marah malah suami, aku alhamdulillah sih nggak ada masalah," ujar Rheina yang akan melahirkan di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
mjm sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rheina-ipeh-pamali-pamer-nama-1f898e.html

menjelma 21 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/rheina-ipeh-pamali-pamer-nama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar