Berita dan Gosip Selebritis

Kamis, 20 September 2012

Pianis Cilik Indoesia, Viona Natalie Sanjaya akan Gelar Konser Tunggal di Sydney




















- Muda dan berprestasi, itulah Viona Natalie Sanjaya. Pianis cilik ini terpilih untuk menggelar konser tunggal, di gedung pertunjukan terkemuka Australia, Sydney Opera House.
"Rencana konsernya bulan Juli 2013. Memang masih lama. Aku gunakan waktu untuk melatih mental dan kemampuan dengan menggelar konser di sejumlah kota di Indonesia," ujar juara kedua kategori Junior Section Asia Pacific Festival Electone 2012 ini kepada KapanLagi.com, di Kebon Jeruk, Senin (17/9).
Viona berhasil mengalahkan 15 peserta lain dari Hong Kong (China), Malaysia, Meksiko, Singapura, Taiwan, Thailand, dan juga Indonesia. Berhadapan dengan peserta dari tujuh negara yang usianya jauh lebih tua darinya, tak lantas membuat Viona minder. Bahkan gadis cilik itu, yang juga piawai menari balet, justru terkesan santai.
"Aku kalau mau tampil malah sibuk main, bercanda, ngobrol sama teman teman yang lain," kata Viona dengan polos.
Perjuangan Viona untuk menjadi wakil Indonesia di ajang Asia Pasific Electone Festival 2012 ini, tentu saja cukup berat. Tetapi dia optimis bisa melaluinya. Dia melihat idolanyam Agnes Monica yang berhasil ke kancah internasional. Hal tersebut membulatkan tekadnya.
"Aku ngeliat Kak Agnes Monica itu terkenal karena prestasinya. Dari kecil sudah mau latihan, makanya aku semangat mengharumkan nama Indonesia dengan giat berlatih," ujar Viona yang suka memainkan lagu riang ini.
"Aku tuh sebetulnya lebih suka memainkan lagu yang ceria, riang dan cepat kalau lagunya yang santai, malah bikin ngantuk," canda Viona.
mjm sumber: http://music.lintas.me/go/wartanews.com/10-hal-rahasia-mengenai-psy-gangnam-style/

menjelma 20 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/pianis-cilik-indoesia-viona-natalie.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar