Berita dan Gosip Selebritis

Senin, 17 September 2012

Park Yong Ha Bunuh Diri

Park Yong Ha

Unic29.com - Menurut keterangan pihak berwajib, Park Yong Ha ditemukan meninggal sekitar pukul 5:30 pagi oleh ibunya. Penyebab kematiannya lebih mengacu pada bunuh diri, namun detil dari penyebab dan kronologis kematiannya masih diselidiki. Meski baru diumumkan, berita ini telah menduduki peringkat atas dalam situs portal Naver dan situs search engine lainnya di Korea. Jenasahnya kini ditempatkan di rumah sakit St. Mary, Seoul.

Diberitakan bahwa Yong Ha terlihat berjalan menuju ruangannya setelah memijat kaki ayahnya dan kembali sekitar pukul 0:40 dini hari. Diceritakan bahwa berulang kali Yong Ha mengucapkan "I am sorry" pada keluarga dan ayahnya yang sedang menderita kanker perut stadium lanjut.

Yong Ha dikenal lewat perannya dalam banyak drama populer, termasuk Winter Sonata, Men's Story dan On Air. Selain kesuksesannya dalam serial, Yong Ha juga memiliki nama besar di Jepang, dengan beberapa album single Jepang-nya. Dia juga tengah dipersiapkan untuk menjadi aktor utama serial Love Song, yang diangkat dari film Hong Kong Comrades: Almost a Love Story, beradu akting dengan aktris cantik Yoon Eun Hye.

Ini adalah sebuah tragedi, di mana dunia hiburan Korea harus kehilangan seorang aktor bertalenta di usia yang terbilang muda. Proses pemakamannya akan dilakukan pada 2 Juli 2010


Source: http://unic29.com/2349/park-yong-ha-bunuh-diri

Oleh www.i-dus.com 24 Jul, 2012


-
Source: http://www.i-dus.com/2012/07/park-yong-ha-bunuh-diri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar