Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 18 September 2012

Pamer Cincin, Kiki Farel dan Eks Kumpul Kebo Sammy Bikin Kaget Keluarga


Masih ingat dengan Nata Naritha? Ya, model yang mengaku pernah kumpul kebo dengan penyanyi Sammy Simorangkir ini kembali membuat heboh pengguna internet di tanah air.

Wanita seksi ini menjadi perbincangan setelah foto terbarunya bersama dengan pesinetron Kiki Farrel muncul. Yang menjadi sensasi, Keduanya berpose memamerkan cincin di jari manis masing-masing.

Sebelumnya dilansir oleh Berita Satu, Kiki dan Nata terlihat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu (09/09/2012). Mereka berencana berangkat ke Bangkok untuk liburan. Selain Kiki dan Nata, ibu serta sahabat Nata juga ikut dalam perjalanan tersebut.

Kabarnya keduanya berangkat ke Bangkok untuk melangsungkan pernikahan lantaran keduanya berbeda keyakinan. Namun foto-foto terbaru ini kembali menguatkan dugaan tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh media, ibunda Kiki, Dahlia, mengaku ikut kaget mengenai kabar tersebut. Pasalnya ia merasa tidak pernah dikenalkan dengan wanita itu.

"Saya mah belum dikenalin sama Kiki siapa Nata itu sih. Saya juga nggak tahu dah yang mana orangnya. Masak Kiki tega sih mau nikah tapi saya nggak tahu," katanya via telepon.



Courtesy of Detik.com


Kabar ini juga membuat syok beberapa penggemar Kiki di Twitter. Salah satunya follower dengan nama akun @vhiesylvi. "Syok @kikifarrel nikah diam-diam. Haduh apa gue batalin saja yah jadi fans setia dia."

Kiki sendiri tampaknya sudah mengetahui gosip ini. Ia membantah rumor tersebut dan berencana akan menjelaskan segala permasalahannya setelah kembali dari Bangkok.

"Setelah urusan selesai di Bangkok, nanti saya akan bicara," ujar Kiki sambil tersenyum yang kemudian disambut oleh Nata, "Kalau saya bagaimana Kiki saja," imbuhnya.

mjm sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=7249

Adrian Marnoto 18 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/pamer-cincin-kiki-farel-dan-eks-kumpul.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar