Berita dan Gosip Selebritis

Rabu, 26 September 2012

Makan Biji-Bijian Tingkatkan Gairah Seks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
detail berita
Pasutri (Foto: Corbis)
KEHIDUPAN seks yang normal tidak hanya memberi Anda dampak yang baik. Tetapi ini juga bisa mengurangi tingkat depresi dan tekanan darah serta bisa meningkatkan sistem imunitas.

Namun, karena tingginya aktivitas yang dijalani, membuat libido menjadi lemah. Lantas bagaimana membangkitkan gairah seksual secara alami? Simak ulasannya seperti yang dilansir dari Goodtoknow.
 
Olahraga

Kita semua tahu kalau olahraga sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina. Tapi bagi Anda yang ingin meningkatkan libido,  cobalah melakukan kardio selama 15 – 20 menit perhari. Pasalnya, latihan ini akan memompa aliran darah ke seluruh tubuh sehingga membuatnya lebih bergairah.
 
Makan kacang dan biji-bijian

Biji labu, kacang Brazil, dan Almond memiliki kandungan yang bisa meningkatkan aliran darah ke area genital. Bahkan banyak ahli yang menyebutnya sebagai Viagra alami yang bisa meningkatkan libido Anda ke batas tertinggi. (ina)
(tty)
mjm sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2012/09/24/197/694454/makan-biji-bijian-tingkatkan-gairah-seks

menjelma 26 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/makan-biji-bijian-tingkatkan-gairah-seks.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar