Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Luna Maya Tak Berharap Besar Dari Jokowi - Ahok

Luna Maya Tak Berharap Besar Dari Jokowi - Ahok
  Sebagai warga Jakarta, selebritis cantik Luna Maya tidak berharap banyak dari pemimpin baru, Jokowi dan Ahok untuk melakukan perubahan besar. Dia juga tidak berharap kemacetan bisa terurai dan lancar, karena memang itu pekerjaan yang sangat besar.
"Pinginnya sih lebih baik dari sebelumnya saja. Aku sih nggak terlalu berharap pada perubahan, karena kalau sudah berjalan butuh waktu," ujarnya di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2012).
[INFO UNTUK ANDA: Paduan musik apik dari musisi lokal dan manca, plus penampilan istimewa boyband dalam satu panggung? Cuma LA Lights Java Soulnation 2012 yang bisa menghadirkannya demi para penggemar di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan info, yuk buruan klik di sini.]
"Aku berharap, walau pelan-pelan lebih signifikan dari sebelumnya. Aku enggak berharap bebas macet, kayaknya nggak mungkin. Di kota manapun jalannya tambah gede, mobilnya tambah banyak," sambungnya.
Tapi Luna meminta kepada pemimpin terpilih, agar memperhatikan keamanan yang sudah meresahkan warga Jakarta. Dia juga berharap konsep transportasi di Jakarta menjadi lebih jelas dan jauh dari segala bentuk korupsi.
"Aku ingin kotanya lebih teratur saja, lebih bersih, transportasi ditingkatkan keamanannya, kebersihannya. Kalau ada monorel dijalankan," ungkapnya.mjm sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/luna-maya-tak-berharap-besar-dari-jokowi-ahok-1f0057.html

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/luna-maya-tak-berharap-besar-dari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar