Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 25 September 2012

Ke Hong Kong, Tiwi T2 Ajak 'Teman'?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ke Hong Kong, Tiwi T2 Ajak 'Teman'? 
 Membawa keluarga dalam tur kerap dilakukan T2, baik tur dalam negeri maupun mancanegara. Namun duo Tika dan Tiwi yang Desember nanti bertolak ke Hong Kong untuk menghibur warga Indonesia yang bekerja di sana, belum memastikan apakah akan membawa keluarga atau tidak.
Kepada media, Tika mengaku keinginan tersebut ada, namun dilihat dulu apakah sesuai dengan kondisi atau tidak.
"Insya Allah, karena ke sana kan buat kerja. Kalau bisa ya ajak keluarga. Dulu pernah diajak sih. Kalau suami, insya Allah, soalnya dia kan juga kerja," ujar Tika lalu tersenyum.
Sementara Tiwi yang berada di samping Tika mengaku belum tahu akan membawa serta siapa saat ke Hong Kong nanti. Yang pasti, dia mengajak teman di manajemen mereka. Tapi adakah 'teman' lain yang diajak? Tiwi tertawa.
"Ada deh. Kasih tahu enggak ya? Teman sama manajemen aja," ungkap jebolan salah satu ajang kompetisi tarik suara di stasiun teve itu ketika ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/9). (
menjelma sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ke-hong-kong-tiwi-t2-ajak-teman-b8c765.html

menjelma 25 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/ke-hong-kong-tiwi-t2-ajak-teman.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar