Berita dan Gosip Selebritis

Jumat, 21 September 2012

Kartika Putri Lihat Hantu Sungguhan Saat Syuting

Kartika Putri Lihat Hantu Sungguhan Saat Syuting
- Aktris pendatang baru yang terkenal dengan logat tegal Kartika Putri, baru saja mengalami kejadian mistis saat syuting film TALI POCONG PERAWAN 2 (TPP2). Ia mengaku bertemu 'hantu' yang menyamar menjadi salah satu kru film.

"Saya baru saja mengalami kejadian mistis dalam lokasi. Ada salah seorang pemeran wanita yang saya sapa, tapi anak-anak crew bilang wanita itu dari tadi ga ke mana-mana (tidak berada pada tempat Kartika menyapa)," ungkapnya kala ditemui di Jakarta Selatan, Senin (17/9). Kartika mengaku telah menyapa salah satu pemain tersebut namun saat dicek ke kru yang lain, wanita yang disapanya belum beranjak dari tempatnya.

[INFO UNTUK ANDA: Daripada nyesel kehabisan tiket LA Lights Java Soulnation, mendingan beli dari sekarang, kalau ngga mau pakai susah beli online juga bisa, tinggal klik di sini untuk cek di mana kamu bisa mendapatkan tiket konser terbaik tahun ini!]

Kartika pun mengonfirmasi ke semua crew di lokasi tentang wanita yang dimaksud. Tak disangka, ia malah mendapat jawaban yang menakutkan. Hal ini membuat Tika syok karena terakhir kali ia mengalami kejadian mistis saat masih kecil.

Aktris merangkap presenter ini berperan sebagai Grace dalam film TPP2. Dikatakannya, tokoh Grace adalah tokoh antagonis yang egois dan merasa diri paling pintar. Perannya itu sungguh pas dengan film TPP2 yang berbalut berbalut keseksian dan komedi.

"Film horor kali ini berbeda dari horor sebelumnya, ada komedi, ada seriusnya juga. Dan saya merasa tertantang dalam film ini," jelasnya.

Dalam film TPP2, Kartika Putri ditemani Nikita Mirzani dan Wiwid Gunawan. Kekompakan mereka selama syuting membuat ketiganya betah selama syuting.

"Dalam satu set lokasi, mba Wiwid ngobrol dan becandaannya masuk dan tidak ada sentimentil di antara kami. Wiwid orangnya seru, dia menghargai banget setiap pemain dan profesional, selalu ada komunikasi," ujarnya.
mjm sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/kartika-putri-lihat-hantu-sungguhan-saat-syuting-d0cd6c.html

menjelma 21 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/kartika-putri-lihat-hantu-sungguhan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar