Berita dan Gosip Selebritis

Rabu, 19 September 2012

iPhone 5 Sudah Bisa Dibeli di Singapura Esok Lusa

Headline
apple.com
Banyak dari Anda yang sudah tak sabar memiliki smartphone terbaru dari Apple, iPhone 5. Tak perlu menunggu lama, karena pada 21 September 2012, iPhone 5 sudah mulai dipasarkan di negara tetangga, Singapura.
Singapura adalah salah satu dari tiga negara Asia pertama yang disinggahi iPhone 5, selain Hong Kong dan Jepang. Di antara tiga negara ini, Singapura paling dekat dari negara kita.
Menurut situs resmi Apple, di Singapura, iPhone 5 dijual tanpa kontrak operator dengan harga mulai dari S$948 (Rp7,35 juta) untuk varian dengan kapasitas 16GB. Sedangkan untuk iPhone 5 32GB dibandrol dengan harga S$1.088 (Rp8,43 juta) dan yang berkapasitas 64GB dijual seharga S$1.238 (Rp9,6 juta).

Meski sudah mendukung jaringan super cepat LTE, teknologi tersebut tidak akan berguna di Indonesia yang baru berkutat di jaringan 3G. Jadi mau tak mau nantinya Anda yang menggunakan iPhone 5 di Indonesia masih hanya akan bisa menikmati network 3G.
Di Singapura, provider SingTel sudah mendukung LTE, sementara di Jepang ada KDDI dan Softbank, serta SmarTone di Hong Kong.
 Headline
Sebelumnya dikabarkan iPhone 5 bakal hadir di pasaran AS, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Australia, Jepang, Hong Kong dan Singapura, pada 21 September 2012.
Selanjutnya, Apple akan kembali meluncurkan iPhone 5 di 22 negara pada 28 September 2012, yakni Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia dan Swiss.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Apple mengenai jadwal peluncuran iPhone 5 di Indonesia. Jadi, jika Anda ingin menjadi pengguna pertama iPhone 5 di Tanah Air, bersiaplah untuk terbang ke Singapura esok lusa. [mor]


sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1906458/iphone-5-sudah-bisa-dibeli-di-singapura-esok-lusa

Adrian Marnoto 19 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/iPhone-5-Sudah-Bisa-Dibeli-di-Singapura-Esok-Lusa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar