Berita dan Gosip Selebritis

Senin, 24 September 2012

Inilah Inovasi Peralatan Gadget Dapur Yang Super Cangih 2012. (foto)

Perubahan teknologi  telah meningkat pesat selama 10 tahun terakhir, dengan munculnya gadget yang membuat hidup kita lebih mudah ketika mempersiapkan makanan dan kemungkinan akan berubah lebih jauh lagi untuk 10 tahun berikutnya, dengan munculnya gadget secara nirkabel yang terhubung dan fokus pada desain dan fungsi.
Berikut 30 gadget yang mungkin akan ditemukan di rak dapur anda selama beberapa tahun ke depan, karena semua inovasi ini adalah finalis dalam kompetisi Electrolux Desain Lab 2012.

  Aeroball

 
Negara: Polandia
Designer: Jan Ankiersztajn
Sekolah: Uniwersytet Artystyczny w Poznaniu
Aeroball adalah cara revolusioner untuk meningkatkan ruang di mana kita hidup. Dalam gelembung kecil yang mengambang dan melayang-layang  Aeroball akan membersihkan dan menyaring udara ruangan anda. Dirancang dengan inspirasi dari alam, shell bolanya juga menyerap cahaya siang hari dan memancarkan di malam hari dan meningkatkan kualitas udara yang kita hirup.

 Cruet Salt & Pepper


Negara: United Kingdom
Designer: Harry Hale
Sekolah: Nottingham Trent University
Cruet adalah garam dan merica dengan twist. Cruet tidak hanya meningkatkan rasa makanan Anda, tetapi juga meningkatkan interaksi sosial di meja makan antara Anda dan tamu Anda. Menggunakan ponsel pintar Anda, Anda dapat memilih musik yang Cruet akan bermain untuk menemani makan Anda dan dengan demikian meningkatkan pengalaman sensorik dari seluruh makan malam. Anda kemudian dapat melempar shakers putaran ke teman seberang meja menjaga pesta makan malam Anda menyenangkan. The Salt and Pepper Cruet menyenangkan cara baru untuk melihat, mendengarkan dan berbagi cara kita menikmati makanan.

 Be There


Negara: Latvia
Designer: Mikus Vanags
Sekolah: Art Academy of Latvia
Bagaimana jika Anda bisa makan makanan tradisional Nepal di Himalaya atau pasta segar di jalan-jalan kota Roma? Mungkin Anda ingin koki profesional menunjukkan bagaimana memasak hampir semua makanan yang Anda inginkan, kapan saja Anda inginkan. Jadilah Ada membawa pengalaman-pengalaman langsung ke dapur Anda sendiri. Jadilah Ada restoran virtual yang memungkinkan Anda memilih lokasi favorit Anda di seluruh dunia dengan masakan lokal dan atmosfer bertema. Anda juga dapat menonton video instruksional pada menyiapkan makanan yang dapat Anda nikmati bersama-sama dengan teman dan keluarga. Jadilah Ada dapat membawa Anda ke manapun tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah Anda sendiri.

 Easy Stir


Negara: Norwegia
Designer: Lisa Frodadottir Låstad
Sekolah: Universitas Norwegia Sains dan Teknologi
Easystir ini membangkitkan Anda sehingga tangan Anda bebas untuk membuat sebagian besar pekerjaan. Dengan memanfaatkan magnet yang bereaksi terhadap kompor induksi Anda Easystir secara harfiah akan menghemat waktu dan uang dengan tidak perlu dikenakan biaya, baterai diganti atau terhubung ke stopkontak. Kecepatan pengadukan dapat disesuaikan dengan mudah oleh pengguna sementara Easystir menyesuaikan sendiri untuk masuk ke dalam hampir setiap pot. Ini kompak, mesin cuci piring aman dan dapat disimpan sederhana dan rapi sebagai dapur setiap peralatan memasak lainnya. Sementara Easystir bekerja keras di dapur Anda bebas untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga.

 Fridge Nose



Negara: Lithuania
Designer: Vilius Dringelis
Sekolah: Vilnius Academy of Arts
Hidung Kulkas memungkinkan Anda tahu sebelum makanan dicium.Fridge Noseadalah alat rumah yang menampilkan informasi tentang makanan yang disimpan di lemari es Anda. Menggunakan sensor ditempatkan dalam makananFridge Nose
memperingatkan Anda ketika makanan telah kedaluwarsa atau memungkinkan Anda tahu berapa lama Anda telah meninggalkannya.

  Washer Hula


Negara: Korea Selatan
Designer: Sang-Lee segera
Sekolah: Universitas Yongin
Washer hula adalah produk baru yang revolusioner yang akan membuat Anda tetap fit saat Anda mencuci pakaian Anda. Hemat waktu dan menghemat uang dengan menggunakan energi yang Anda butuhkan untuk latihan untuk memutar Washer Hula, seperti Hula Hoop, sementara mencuci pakaian Anda. Cukup tambahkan pakaian dan cairan pencuci ke pusat cekungan cincin dan kemudian mulai berputar. Dan, karena itu dilipat Anda dapat menyimpannya dengan mudah atau mengambil bepergian sehingga Anda dapat yakin Anda akan selalu memiliki pakaian bersih ketika Anda membutuhkannya.

  ICE


Negara: Spanyol
Designer: Julen Pejenaute
Sekolah: Universidad Politecnica de Valencia
ICE menyoroti dunia memasak anda. ICE tidak hanya digunakan sebagai lampu dasar dengan kecerahan disesuaikan atau warna agar sesuai dengan suasana hati setiap kesempatan makan anda. "Pengalaman" adalah salah satu modus yang digunakan untuk meningkatkan makanan Anda dengan menambahkan latar belakang interaktif yang bereaksi terhadap gerakan Anda dan menciptakan hubungan dinamis antara obyek di atas meja. Ketika ditempatkan di atas setiap masakan atau ICE dining area dapat memindai sekitarnya dan membantu pengguna dalam menciptakan makanan terbaik sesuai dengan setiap kesempatan. ICE dapat memindai bahan-bahan yang Anda sudah pilih untuk memasak dan memberikan saran pada anda yang dapat dibuat dari bahan-bahan tersebut. Pengguna juga dapat mengakses database r resep dan ICE akan memandu Anda setiap langkah dari awal memasak.

  Ingresure


Negara: Inggris / Korea Selatan
Designer: Jongwoo Choi
Sekolah: Central Saint Martins
Koki profesional memiliki intuisi untuk rasa dalam kurun waktu bertahun-tahun untuk menjadi sempurna. Selama kita mengikuti resep biasanya cara paling aman untuk mendapatkan hidangan sempurna tetapi ujian selalu dalam pengecapan. Jadi, biarkan Ingressure melakukannya untuk Anda. Ingresure akurat akan mengukur bahan, saus sup atau rebusan dan membiarkan Anda tahu berapa banyak garam, merica atau rempah-rempah yang Anda butuhkan untuk memasak seperti koki pro. Ingressure menggunakan sensor canggih untuk memberitahu Anda apa yang Anda butuhkan dan dilengkapi dengan beberapa lampiran sesuai dengan makanan yang Anda buat. Simpan lidah Anda dari pedas sup panas dan biarkan Ingressure memberitahu Anda apa yang Anda butuhkan untuk memasak seperti koki hotel bintang  5.

  Melodi


Negara: Canada
Designer: Elena Sitnikova
Sekolah: Universitas Carleton
Melodi merupakan perangkat yang dirancang untuk memungkinkan indra lainnya membantu Anda dalam tugas pengukuran cairan. Sebagai cairan mengalir melalui lubang corong, sensor mengukur laju aliran. Sebuah skala musik memungkinkan pengguna untuk mengetahui seberapa banyak cairan telah dicurahkan. Bila Anda selesai menggunakannya, Melodi mudah untuk disimpan. Melodi tidak hanya membebaskan orang-orang dengan penglihatan yang terbatas, itu juga membawa musik dan tawa untuk tugas-tugas dapur sehari-hari, menciptakan pengalaman memasak sama sekali berbeda sensual untuk semua pengguna sama.

  Mo'Shere


Negara: Meksiko
Designer: Yunuén Hernández
Sekolah: Centro de Investigaciones de Diseño Industri-UNAM
Kegembiraan dan petualangan untuk menciptakan sesuatu yang baru adalah apa yang membuat menyenangkan anda untuk memasak. Mo'Sphere memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dengan dan mengalami sensasi melalui "molekul memasak". Sampai saat ini bidang memasak telah didominasi oleh koki selebriti dan restoran bintang 5. Dengan Mo'Sphere dapur Anda menjadi tempat kreasi baru yang menarik dan rasanya seperti Anda tak pernah tahu.

  Salt Spoon


Negara: Lithuania
Designer: Barbora Adamonyte
Sekolah: Vilnius Academy of Art
SaltSpoon Sebuah alat kecil yang berguna untuk dapur modern. Mudah menambahkan jumlah akurat garam untuk sup atau saus menggunakan built-in dispenser SaltSpoon itu. SaltSpoon bukan hanya untuk garam sekalipun. Kapsul memungkinkan Anda untuk memilih dari bahan-bahan yang berbeda untuk membumbui makanan apapun. SaltSpoon bahkan tidak hanya sendok Dengan jenis kepala yang berbeda untuk memilih dari SaltSpoon akan segera menjadi tangan dapur tak tergantikan yang pas di telapak tangan Anda.

 Sensual Control


Negara: Polandia
Designer: Malgorzata Szostak
Sekolah: Academy of Fine Arts di Katowice
Kontrol sensual adalah panel kontrol portabel yang memungkinkan Anda tahu kapan makanan Anda siap sementara memungkinkan Anda untuk mengontrol tingkat suhu dari mana saja di rumah Anda. Menggunakan teknologi nirkabel Kontrol Sensual dapat memberitahu Anda jika air Anda mendidih, pasta Anda siap atau jika saatnya untuk membalik ikan. Anda dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting dan yakinlah Anda tidak akan pernah membakar makan. Terkandung dalam sebuah gelang kecil adalah semua informasi dan kontrol yang Anda butuhkan untuk menyiapkan makan malam sementara melakukan hal-hal yang paling penting. Dengan Kontrol Sensual Anda bisa menjadi tuan rumah yang Anda inginkan, tidak terbatas pada dapur tetapi bebas untuk menghibur dan menghabiskan waktu dengan tamu Anda.

  Blender Embossed Cerdas


Negara: Korea Selatan
Designer: Hwajin Ock
Sekolah: Changwon National University
Tangan manusia memiliki puluhan ribu ujung saraf yang memungkinkan kita untuk membedakan antara halus dan kasar atau panas dan dingin. Dengan Blender Embossed Pintar Anda dapat merasakan bagaimana bahan-bahan Anda yang halus atau kasar saat Anda pencampuran. Anda tidak akan lagi harus berhenti pencampuran, kemudian mulai terlihat, berhenti dan melihat lagi. timbul benjolan pada pegangan blender dengan konsistensi bahan seperti yang dicampur sehingga Anda dapat menghemat waktu dan tetap mengendalikan makanan Anda seperti yang Anda mempersiapkan.

  Smart Plate


Negara: Inggris / Romania
Designer: Julian Caraulani
Sekolah: Universitas Coventry
Smart Plate merupakan hidangan cerdas pertama di dunia yang secara fisik memahami makanan dan mengubahnya menjadi suara, menyelesaikan lingkaran indera yang kita mengerti apa yang kita makan. Piring nirkabel terhubung ke perangkat mobile Anda, maka dengan mengukur aspek yang berbeda dari bahan-bahan Anda itu mengidentifikasi makanan dan tepat, harmoni dan ritme untuk masing-masing bahan. Pengguna dapat mendengarkan secara aktif, menulis dan berinteraksi dengan resep suara, berbagi pengalaman dalam cara yang paling intim oleh musik.

  Spacepan


Negara: Norwegia
Designer: Christian Bakkhaug
Sekolah: Universitas Norwegia Sains dan Teknologi
Spacepan adalah kompor portabel untuk masak. Karena Spacepan yang bergerak itu dapat ditempatkan di atas meja dapur sehingga seluruh keluarga dapat menjadi bagian dari proses memasak. Spacepan juga memungkinkan Anda tahu bagaimana panas elemen pemanas diterangi, indikator warna di bawah setiap pot. Karena Spacepan memberikan pembacaan yang akurat dan spesifik,  Anda memiliki kontrol yang lebih besar dari memasak Anda sehingga Anda dapat membuat makanan lezat tanpa gagal. Dalam dunia di mana ruang adalah lebih berharga dari sebelumnya, Spacepan memberikan Anda kebebasan untuk memasak secara tepat kapan dan di mana Anda inginkan.

  Spummy


Negara: Brasil
Designer: Alexandre de Bastiani
Sekolah: Pontificia Universidade Católica do Paraná
Spummy adalah masa depan penciptaan rasa. Menggunakan nano teknologi Spummy menciptakan busa dengan rasa atau kombinasi rasa yang dapat Anda bayangkan. Dengan kemungkinan yang tak terbatas dari kombinasi rasa ini adalah alat yang sempurna bagi mereka yang mencari untuk makanan yang mengesankan. Spummy terinspirasi oleh Ferran Adria, penemu busa rasa yang membantu memenangkan dirinya di Restaurant empat tahun berturut-turut Tahun. Dengan Spummy yang masa depan masakan adalah mungkin di rumah Anda sendiri.

 Tempo blender


Negara: Taiwan
Designer: Fu Chun Wan
Sekolah: Nasional Yunlin Universitas Sains dan Teknologi
Menggunakan Tempo Blender adalah cara yang menyenangkan dan instruksional untuk campuran minuman atau mengaduk saus. Blender Tempo dapat memberitahu Anda apa dan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk membuat berbagai jus segar, koktail atau saus. Cukup tambahkan bahan-bahan ke dalam blender dan kocok. Karena Anda sedang menggunakan energi Anda sendiri untuk Anda menghemat uang dan waktu .

 Hurricane



Negara: Taiwan
Designer: Kuan-ting Ho
Sekolah: National Taipei University of Technology
Hurricane
 adalah mixer minuman instruksional yang menyenangkan bagi mereka yang doyan tinggal di rumah. Yang Anda butuhkan adalah bahan dan teman-teman dan kemudianHurricane
akan melakukan sisanya. Fancy koktail mewah? Pilih dari sejumlah resep minuman klasik danHurricane
akan memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk apa yang Anda butuhkan dan berapa banyak yang Anda butuhkan dari itu untuk membuat koktail profesional untuk Anda dan tamu Anda. Kemudian hanya dengan sentuhan tombol, storm  akan mencampur dan tuangkan koktail yang sempurna.

 Treat



Negara: Australia
Designer: Amy Mon-Chu Liu
Sekolah: Queensland University of Technology
Pohon + Makan = Treat
Treat mulus menggabungkan teknik penyimpanan makanan klasik, seperti penyegelan vakum, dengan teknologi modern jarak jauh, mobile sempurna dari kesegaran dan kenyamanan yang lebih penting daripada sebelumnya dihidup kita yang semakin sibuk. memiliki cara cerdas dan intuitif untuk berkomunikasi dan memperingatkan Anda ketika makanan Anda berakhir dan mengubah warna usia makanan dan akhirnya jatuh dari pohon ketika makanan telah berakhir. Anda bahkan dapat mengakses Treat dengan aplikasi mobile dan kirim untuk memanaskan makanan Anda bahkan sebelum Anda pulang. Perlakukan diri Anda untuk makanan segar dan lebih banyak waktu berharga Anda sendiri dengan Treat.

  Wine Steward


Negara: Republik Ceko
Designer: Roman Blahynka
Sekolah: Brno University of Technology
Wine adalah mesin anggur. Mungkin Anda tidak menyelesaikan bahwa botol Bordeaux tetapi tidak ingin pergi ke limbah. Wine dapat mempertahankan suhu yang sempurna untuk semua jenis anggur untuk memastikan kenikmatan yang optimal dari drop awal sampai akhir. Wine juga menciptakan ruang hampa dalam botol untuk mencegah anggur sehingga Anda dapat yakin bahwa botol dibuka tidak pernah botol terbuang. Jadi duduk kembali, bersantai dan membiarkan Steward anggur menuangkan segelas anggur yang sempurna setiap waktu.

  Tide


Negara: Norwegia
Desainer: Anne Berit Kigen Bjering
Sekolah: Universitas Norwegia Sains dan Teknologi
Dengan Tide suara makanan menjadi hidup karena Anda memasak untuk membantu menempatkan Anda dan tamu Anda dalam suasana hati yang tepat untuk makan malam. Peralatan pengadukan dirancang khusus merasakan gerakan Anda memasak dikombinasikan dengan konsistensi makanan dan menerjemahkan ini ke dalam musik yang sesuai dengan rasa lengkap dari makanan. Entah itu suasana latar belakang optimis, menenangkan atau sederhana Tide menggabungkan suara dengan penglihatan, sentuhan bau, dan rasa makanan. Akhirnya semua panca indera dapat menyapu dalam sukacita memasak.

 Touch


Negara: Estonia
Designer: Markus Marks
Sekolah: Academy of Arts Estonia
Touch adalah teman yang sempurna bagi mereka yang ingin terlihat profesional dan rapi pada waktu tertentu. cocok ke telapak tangan Anda dan dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan dari pakaian Anda sementara Anda masih memakainya. Sentuh menggunakan cahaya inframerah untuk menghaluskan kain pakaian Anda dan mulai bekerja segera, membuatnya menjadi alternatif yang lebih aman dan lebih cepat untuk menyetrika tradisional.

 Wentylor


Negara: Polandia
Designer: Michal Pospiech
Sekolah: Jan Matejko Academy of Fine Arts
Dinginkan rumah Anda dan menenangkan pikiran Anda dengan Wentylor tersebut. Perangkat ini luar biasa mengambil kecerdikan Leonardo Da Vinci dan menggabungkannya dengan fluiditas alam untuk menciptakan lingkungan yang dapat didinginkan atau dipanaskan sementara membuat pikiran Anda tidak stres. Desain Wentylor itu diambil dari meniru gerakan burung terbang sehingga tidak hanya gerakan visual tetapi suara halus beterbangan sayap. Undang ketenangan alam ke dalam rumah Anda dengan Wentylor.


 Ahrma Dilo


Negara: Amerika Serikat
Designer: Christopher Carpenter
Sekolah: Virginia Tech
Sistem Ironing AhrmaDilo meningkatkan pengalaman menyetrika anda. The AhrmaDilo adalah fitur besi pertama yang memiliki fleksibel di dunia (yang Dilo) dan papan setrika disesuaikan (dengan Ahrma). Dalam kombinasi Ahrma dan Dilo menciptakan sebuah pengalaman menyetrika yang bekerja untuk menghilangkan bagian-bagian yang mengganggu seperti menyetrika standar, selalu merubah  pakaian walaupun di bagian yang sulit seperti lengan dan kaki celana. The Dilo secara nirkabel dipanaskan dari papan memberikan kebebasan untuk bergerak dengan cara tradisional. Sederhana, AhrmaDilo menghilangkan stres anda untuk menyetrika.

  Airômes


Negara: Italy / France
Designer: Mylène Manon Baillet
Sekolah: Domus Academy
Airômes untuk memecahkan masalah anda dalam membuat makanan yang benar-benar lezat dan sehat. aroma yang sama pentingnya dengan rasa saat menikmati makanan. Airômes menggunakan proses penguapan untuk aromatise makanan Anda dengan rasa yang Anda inginkan. Anda dapat menggabungkan minyak esensial dengan rempah segar dan menciptakan rasa favorit Anda atau percobaan untuk menciptakan sensasi rasa baru. Airômes adalah pengganti cepat dan sehat untuk teknik aroma tradisional yang akan membuat Anda dan seluruh dapur Anda tenggelam dalam aroma euforia memasak.

 Fire


Negara: Italy / Makau
Designer: Karen I Man Cheong
Sekolah: Domus Academy
Fire adalah twist yang sangat pintar di penemuan lampu Davy pada tahun 1815 dengan menggunakan jaring kawat halus untuk mengisolasi api. Api mudah digunakan namun mengesankan. Tuang minuman keras dalam panci atau piring, tekan tombol untuk menyalakan api, dan kemudian hanya membuangnya setelah api dimatikan. Membuat memasak lebih menarik dari sebelumnya, kesan teman-teman Anda dan menikmati pemandangan, suara dan bau Api.

  Impress


Negara: Selandia Baru
Designer: Ben de la Roche
Sekolah: Massey University
Impress benar-benar mengubah cara kita mendinginkan makanan dan buah. Impress adalah dinding pendingin yang mengawetkan makanan dan minuman untuk Anda, di tempat terbuka dan tidak balik pintu tertutup sehingga Anda akan selalu ingat makan siang Anda siap untuk bekerja atau menemukan bahwa camilan tengah malam dengan mudah. Juga, kulkas Impress tidak dinginkan bila ada apa-apa di dalamnya dan menggunakan energi lebih sedikit barang-barang sedikit ditekan ke dalamnya. Limbah tidak ada sisa lagi, buang ruang kurang dan menyimpan lebih banyak uang dengan Impress.

 Julienne


Negara: France
Designer: Florent Corlay
Sekolah: L "Ecole de Nantes Desain Atlantiqu
Julienne adalah pengalaman makanan baru. Dengan memungkinkan para tamu untuk merasakan evolusi makan, yang ditunjukkan melalui perubahan musik dan pergeseran cahaya ambient perkembangan makanan dari bahan-bahan yang sederhana untuk hidangan yang lezat. Dengan demikian, memungkinkan tamu Anda untuk hidup makanan sebelum makan, mencium atau melihatnya. Selain itu, tuan rumah atau nyonya rumah dapat memahami kondisi memasak sambil mendengarkan musik dan menonton cahaya menyebar, sehingga memungkinkan mereka kesempatan untuk bersantai dan menikmati waktu dengan tamu mereka.

  Memori


Negara: China
Designer: WenYao Cai
Sekolah: Guangdong Industri Technical College of China
Sebuah bagian kecil tapi penting dari kehidupan banyak orang adalah keintiman memiliki barista yang ingat siapa Anda dan yang lebih penting bagaimana Anda minum kopi Anda. Memori adalah pembuat kopi yang menggunakan pengenalan sidik tangan untuk membuat secangkir kopi yang tepat untuk orang yang tepat. Apakah Anda ingin lemah, menengah atau kopi yang kuat atau mungkin Anda lebih memilih untuk espresso ristretto a. Cara apapun yang Anda mungkin berpikir secangkir kopi yang sempurna dibuat, Memory akan mengingat setiap waktu. Anda ceritakan apa yang Anda inginkan, itu scan tangan Anda dan waktu berikutnya Anda ingin bahwa secangkir sama persis Memory kopi siap dan menunggu untuk melayani untuk Anda.

  Tastee


Negara: Denmark
Designer: Christopher Holm-Hansen
Sekolah: Technical University of Denmark
The Tastee Electrolux adalah indikator rasa yang digunakan saat memasak untuk membantu koki dalam membawa keluar rasa dalam makanan. Tastee adalah bentuk dan ukuran sendok biasa tetapi dengan satu perbedaan utama, Selera Tastee untuk Anda. Menggunakan reseptor berdasarkan pengecap manusia Tastee memberitahu Anda apa yang Anda butuhkan, apa yang Anda lakukan tidak dan bahkan mungkin sesuatu yang Anda tidak akan pernah membayangkan. Tastee membantu Anda membuat makanan, seimbang sempurna flavourful untuk Anda dan keluarga Anda untuk menikmati.



Dari lima benua, 30 semi-finalis telah dipilih untuk bersaing untuk tempat di final Electrolux Design Lab 2012.
Lebih dari 20 negara kini diwakili dan dari 10 desainer akan dipilih untuk bersaing di final yang akan diselenggarakan di Milan, Italia pada tanggal 25 Oktober 2012.

Sepuluh finalis masing-masing akan diundang untuk berpartisipasi dalam acara final pada tanggal 25 Oktober 2012, yang diselenggarakan di Milan, Italia, dan menyajikan konsep masing-masing untuk juri dari ahli desain. Juri akan mempertimbangkan masukan berdasarkan desain intuitif, inovasi, kualitas estetika dan wawasan konsumen ketika pemberian hadiah pertama dari enam bulan magang dibayar di pusat desain global Electrolux dan 5.000 Euro. Sebuah hadiah kedua dari 3.000 Euro dan hadiah ketiga dari 2.000 Euro juga ditawarkan.
tahun ke-10 dari tantangan Desain Electrolux Lab, semi-finalis telah menarik inspirasi dari pencipta pengalaman seperti koki profesional atau desainer interior. Berikut kami sajikan 30 semifinalis konsep yang paling mencerminkan filosofi desain Electrolux sementara bekerja untuk membuat peralatan rumah baru yang merangsang, melibatkan dan mencerahkan semua indera kita.
mjm sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=6054

menjelma 24 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/inilah-inovasi-peralatan-gadget-dapur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar