Berita dan Gosip Selebritis

Minggu, 23 September 2012

Ini Nih, Kebiasaan Aneh Ayu Dewi Selama Hamil!

Loading image...


ayuregi
ayuregi





























Wanita mana yang tidak mendambakan menjadi seorang ibu? Walaupun perjuangannya sangat sulit, hampir tak ada wanita yang tidak bersedia menjadi ibu. Salah satu perjuangan seorang calon ibu adalah menahan keinginannya saat sedang hamil atau yang biasa disebut ngidam. Inilah yang sedang dilalui oleh Ayu Dewi.

Meskipun usia kehamilannya masih muda, bumil alias ibu hamil yang satu ini sudah banyak ngidam. Apa saja yang dia idamkan selama hamil?


Yang pertama, Ayu mengaku menjadi sering lapar, terlebih lagi di malam hari. Pernah satu hari, di tengah malam-malam buta Ayu minta dibelikan hotdog! Sang suamipun dengan sigap membelikannya. Selain itu, selama hamil ini, Ayu menjadi lebih suka makan mie rebus.

Yang kedua, yang sangat disukai Ayu, dia selalu ingin dekat-dekat dengan sang suami, Regi Datau. Alhasil, presenter cantik ini susah lepas dari suami.


"Aku suka banget aroma tubuh suamiku," ungkapnya kepada Tabloid Bintang.

Terakhir adalah yang paling unik. Sebagai wanita yang sedang mengandung, Ayu menolak dipanggil bumil. Dia lebih memilih julukan "Hot Mama" yang membuatnya merasa lebih muda dan lebih seksi.

Wah, ada-ada aja ya, Ayu Dewi ini!
mjm sumber:http://celebrities.lintas.me/go/memobee.com/ini-dia-kenapa-lady-gaga-gemukan/

menjelma 23 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/ini-nih-kebiasaan-aneh-ayu-dewi-selama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar