Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 25 September 2012

Ini Dia Tablet Android Paling Ringan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
tablet pc
(TEKNOBIZ - Gadget) Tablet PC mana yang paling ringan? Jawabannya bukan iPad, Galaxy Tab, ataupun Nexus 7. Melainkan sebuah tablet PC bernama NEC Media Tab UL N08-D yang baru diluncurkan NTT DoCoMo.

Tablet PC selebar 7 inch ini diklaim sebagai yang paling enteng lantaran cuma berbobot 249 gram. Sebagai perbandingan, Kindle Fire HD besutan Amazon saja mempunyai berat 400 gram, sedangkan Nexus 7 Google yang digarap Asus berbobot 345 gram.

Lantas bagaimana dengan new iPad? Wah, perangkat andalan Apple yang tengah mendominasi pasar tablet PC dunia ini jauh lebih berat lagi. Yakni 652 gram untuk versi 3G dan 662 gram untuk WiFi+4G.

Hal ini sejatinya bisa dimaklumi, sebab iPad masih mengusung layar 9,7 inch. Ya siapa tahu, dengan kehadiran iPad Mini yang masih menjadi misteri, Apple bisa menyuguhkan tablet PC teringan di dunia.

Kembali ke soal NEC Medias Tab UL N08-D, apa rahasia dapur perangkat ini sehingga dapat menghasilkan bobot yang begitu enteng. Ini lantaran penggunaan material karbon fiber yang membungkusnya.

Karbon fiber sendiri selama ini lebih dikenal sebagai material yang digunakan untuk membangun pesawat terbang modern.

NEC Medias Tab UL N08-D tak cuma mumpuni untuk urusan berat. Dilansir Android Authority, Kemampuannya juga terlihat menjanjikan dengan kehadiran prosesor 1.5 GHz dual core, kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP, baterai 3100 mAh, serta sudah menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
mjm sumber:http://teknobiz.co.id/news/Gadget/2012/09/24/ini_dia_tablet_android_paling_ringan

menjelma 25 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/ini-dia-tablet-android-paling-ringan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar