Berita dan Gosip Selebritis

Sabtu, 22 September 2012

Indosat Gelar Motor Cross “Malang Adventure Trail ke 3″

Indosat Gelar Motor Cross
PT Indosat sebagai operator IM3 menggelar motor cross bertajuk "Malang Adventure Trail (MAT) ke-3″. Kali ini, perusahaan telekomunikasi ini menggandeng silouete adventure dan produsen motor trail Husqvana Italia.
Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Sabtu (22/9/2012) dan Minggu (23/9/2012). Dengan menyusuri dua etape. Yakni, Malang-Gunung Bromo, kemudian dilanjutkan Gunung Bromo-Batu Malang.
"Event kali ini diikuti oleh lebih dari 2000 peserta," ujar Edy Nurwanto, Owner Siluet Adventure Tour and Travel, selaku pendukung acara MAT ke-3 tahun 2012.
"Pada tahun sebelumnya di event yang pertama menghimpun sekitar 600 hingga 700 peserta pada 2010. Dengan etape kawasan wisata Lembah Dieng (Malang). Kedua, pada 2011 diikuti kurang lebih 1.100 peserta dengan rute terakhir Gondang Merak, Malang Selatan. Dilanjutkan pada 2012, yang terbagi dua rute wisata Malang-Bromo dan Gunung Bromo-Batu Malang kembali," jelasnya.
"Peserta tahun ini didominasi dari luar Pulau Jawa hingga mancanegara, seperti Australia, Korea Selatan, Singapura dan yang lainnya," tegasnya.
Gunung Hari Widodo, selaku Head of Area East Java Indosat yang sekaligus menseponsori event ini mengatakan, partisipasi Indosat merupakan bentuk dukungan terhadap olahraga ini.
"Masyarakat secara langsung terkondisikan pengguna jaringan Indosat bahwa coverage layanannya mudah dijangkau walau di daerah terpencil seperti yang dilalui oleh para crosser maupun tim pendukung acara MAT 3 ini," tandas Gunung.
Secara terpisah, Duncan Mc Rae CEO Husqvarna Asia selaku produsen motor trail asal Italia juga sangat antusias mensupport event ini.
"Saat ini pertumbuhan motor Husqvarna yang berjalan 3 tahun di Indonesia.Merupakan ranking 9 dari 57 negara," katanya.
"Indonesia merupakan sebuah lokasi yang memiliki bibit unggul crosser dengan segudang prestasi. Apalagi, loyalitas yang ditunjukkan untuk olah raga ini terkesan serius untuk mengejar ambisi dan prestasi," tambah Duncan.mjm sumber:http://celebrities.lintas.me/go/lensaindonesia.com/shakira-akui-hamil-anak-gerard-pique/

menjelma 22 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/indosat-gelar-motor-cross-malang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar