Berita dan Gosip Selebritis

Sabtu, 22 September 2012

Hebat , Jokowi Berjanji Akan Memberikan Semua Gajinya ke Rakyat Miskin


Jokowi mempunyai tradisi unik, yaitu tidak mengambil gaji sebagai Pemimpin Daerah dan kini rencana tidak mengambil gaji itu pun akan dilakukan ketika Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Perhitungan cepat pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran 2 ini memenangkan Jokowi dan Ahok , sehingga Jokowi diprediksikan akan menjadi "The Next" Gubernur di Jakarta.

Sebagai pemimpin Jakarta nantinya , Jokowi berencana tidak akan mengambil gajinya sebagai Guburnur jika masih ada rakyat miskin di Jakarta. Uang gajinya sebagai gubernur natinya akan di sumbangkan sebagai dana sosial untuk membatu rakyat-rakyat
miskin di Jakarta.

"Selama masih ada yang miskin, kan bisa dipakai untuk yang membutuhkan," kata Calon Gubernur Jakarta, Jokowi.

Seperti yang kita ketahui sebagai Walikota Solo, Jokowi tidak pernah mengambil gajinya untuk pribadi gajinya sebagai walikota Solo selalu digunakan untuk hal hal sosial. Sebagai walikota solo Jokowi Mendapatkan gaji pokok sebesar Rp 7.250.500 serta tunjangan yang bernilai lebih dari Rp 22 juta.

Dari uang gajinya itu Jokowi selalu memecahkan gajinya dengan nominal 10.000 hingga 50.000. Uang tersebut kemudian dibagikan kepada warga yang benar-benar miskin.

Jokowi sendiri tidak mau mengambil gajinya sebagai walikota Solo karena dirinya merasa masih berkecukupan dan tidak kekurangan. Jokowi sendiri memiliki bebrapa bisnis kecil yang mampu memenuhi kebutuhan keluarganya, salah satu bisnis Jokowi adalah bisnis mebel rumah dan taman serta tekstil.

Wah.. Bener Bener Hebat Ya Calon Gubernur Jakarta Ini.. :)
mjm sumber:http://littlenewslittle.blogspot.com/2012/09/hebat-jokowi-berjanji-akan-memberi.html

menjelma 22 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/hebat-jokowi-berjanji-akan-memberikan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar