Berita dan Gosip Selebritis

Kamis, 20 September 2012

FOTO-FOTO T*pless Kate Middleton Makin Banyak Muncul


kate-toplesPAYUD*RA Kate Middleton menjadi tontonan sekaligus pembicaraan di seluruh dunia!
Payudara calon permaisuri Inggris itu pertama muncul di majalah gosip Perancis Closer pekan lalu. Tak mau ketinggalan, majalah gosip Italia Chi kemudian juga menampilkan foto-foto topless Kate.
Dilansir Huffington Post, Selasa (18/9), majalah Chi bahkan menampilkan foto-foto Kate lebih banyak dalam 26 halaman full colour tanpa sensor dalam edisi terbaru mereka yang terbit Senin (17/9) kemarin. Majalah Chi mengklaim memiliki 200 foto Kate dan Pangeran William saat berlibur di Perancis yang di antaranya menampilkan momen Kate mempertontonkan payudaranya di luar vila yang ditempatinya berlibur.
Kate dan William dikabarkan "marah" dan "sedih" lantaran momen liburan mereka yang seharusnya termasuk ranah privat diinterupsi paparazzi yang mencuri gambar dan kemudian muncul di media. Sebuah sumber mengutip William mengatakan, "Saya ingin mereka dipenjara!"
Pihak Kerajaan menyampaikan keluhan senada dan pada Jumat pekan lalu menuntut majalah Closer. Pada Senin kemarin, pengacara keluarga kerajaan Inggris muncul di pengadilan kota Nanterre, Perancis untuk menuntut kelompok media Mondadori, pemilik majalah Closer. Mondadori dimiliki mantan perdana menteri Italia Silvio BErlusconi yang juga memiliki majalah Chi.
Namun, tuntutan atas Closer tersebut tak membuat pihak majalah Chi gentar. Lewat akun Twitter-nya, pemimpin redaksi majalah Chi berkicau, "bahkan telepon dari Ratu Inggris pun takkan menghentikannya" menerbitkan foto-foto topless Kate. Benar saja, Senin kemarin Chi menerbitkan foto-foto topless Kate.
FOTO:







mjm sumber:

menjelma 20 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/foto-foto-tpless-kate-middleton-makin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar