Berita dan Gosip Selebritis

Senin, 17 September 2012

Ada Dua Noah, BCL Bingung

Nama Noah bakal populer minggu ini setelah konser lima Negara Born to Make History dalam satu hari akhirnya berhasil diwujudkan. Berakhir nyaris pukul 24.00, NOAH mengobati kerinduan fansnya. Namun, ternyata masih ada yang bingung dengan pergantian nama itu.

"Kita bingung, kalau ada yang nanya 'Ini Noah yang mana nih'. Anak kami kan juga Noah namanya. Ya jadi kalau buat kita berdua emang agak membingungkan. Mendingan yang dulu, jelas beda. Ya sekarang sih kita ketawa-ketawa aja," ujar Bunga Citra Lestari ditemui usai nonton konser Born to Make History di Gandaria City, Senin dini hari (17/9).

[INFO UNTUK ANDA: Yang udah punya pacar dan pengen punya pacar, ajak nonton James Morrison, Robin Thicke biar makin mesra, cuma ada di LA Lights Java Soulnation 2012 yang digelar 28-30 September mendatang! Ada kejutan di deretan special performersnya. Siapa? Klik di sini.]

Bersama dengan suaminya, Ashraf Sinclair, BCL sengaja nonton konser tersebut untuk memuaskan rasa kangen. "Pengen tahu aja, setelah sekian lama nggak liat, sekarang bikin konser dari Australia ke Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Indonesia. Jadi pengen tahu kira-kira konsepnya kayak gimana," jelas BCL.

Menurut mereka, NOAH adalah salah satu band yang berkualitas. "Bisa dibilang legend lah kalau sekarang ini. Jadi ya pengen liat, penasaran banget dan emang lagu barunya tuh keren banget," lanjut BCL.

Pulang dari konser mereka punya pekerjaan rumah baru. Pasangan selebritis ini harus membiasakan diri untuk membedakan dua Noah tersebut.

"Kupingnya lagi membiasakan diri aja denger nama barunya. Sempet kaget sih. Cuma hikmahnya nama Noah itu sendiri kan bagus ya. Kita pilih karena kita ngerasa nama itu bagus kan, eh ternyata dipilih juga untuk nama sebuah grup band besar, jadi ya seneng," pungkas BCL sambil tersenyum. (gum/uji/adb)


mjm sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/ada-dua-noah-bcl-bingung-96167b.html

Adrian Marnoto 17 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/ada-dua-noah-bcl-bingung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar