Berita dan Gosip Selebritis

Senin, 24 September 2012

6 Hal Kejam yang Dilakukan Pria terhadap Wanita

Kerap kali dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia, uang tentu bukan masalah bagi Bill Gates, sang pendiri Microsoft. Bayangkan saja, harta kekayaannya diestimasi USD 61 miliar.
Mungkin saja Gates sampai kebingungan menghabiskan uangnya. Selain untuk beramal, ia juga punya koleksi harta mewah yang bikinngeces (ngiler-red.) orang yang melihatnya. Apa saja aset kekayaan Biill Gates?

1. 1988 Porsche 959 Coupe



Bill Gates agaknya tidak terlalu banyak mengoleksi mobil mewah. Namun sekali membeli mobil, dia memilih salah satu yang termewah dan klasik. Seperti Porsche 959 yang menjadi salah satu koleksinya.
Kala dirilis tahun 1988, mobil ini adalah mobil jalanan tercepat di dunia dan dijual hanya 337 unit dijual untuk koleksi. Kala itu, harganya sangat mahal, mencapai USD 350 ribu. Namun tentunya tidak berarti banyak bagi kocek Gates.

2. 1999 Porsche 911 convertible



Bill Gates tampaknya memang menyukai merek mobil Porsche. Buktinya, pria berkacamata ini kedapatan membeli lagi mobil 1999 Porsche 911 convertible. Harganya mencapai USD 80 ribu.
1999 Porsche 911 convertible cukup mumpuni kala dipakai untuk menyalurkan hobi ngebut. Bermesin 3,4 liter 24 valve 6 silinder, Porsche jenis ini punya 296 tenaga kuda. Bahan pembuatan mobil dari stainless steel.

3. Lukisan Distant Thunder



Bill Gates juga dikenal sebagai pecinta seni yang suka mengoleksi mahakarya lukisan. Dia membeli lukisan karya seniman Andrew White seharga USD 7 juta pada tahun 1996.
Lukisan bernama Distant Thunder yang sangat artistik ini termasuk yang paling populer di abad ke 20. Andrew sendiri dikenal sebagai salah satu pelukis realis tenar di Amerika Serikat.

4. Lukisan The Nursery



Lukisan The Nursery dibeli seharga USD 10 juta oleh Gates. Lukisan ini semula dimiliki oleh seorang kolektor karya seni bernama Richard Manoogian.
The Nursery dilukis oleh William Merrit Chase yang diselesaikannya pada tahun 1890. William masuk jajaran pelukis paling kondang di AS dan The Nursery adalah salah satu karya terbaiknya.

5. Lukisan Room of Flowers



Harga lukisan ini tidak tanggung-tanggung, mencapai USD 20 juta. Pelukisnya bernama Frederick Childe, salah satu seniman lukis paling berpengaruh di Amerika Serikat.
Childe adalah salah satu tokoh seni yang memperkenalkan seni impresionis. Dengan berbagai koleksi lukisannya, Gates pun menjadi salah satu kolektor karya seni yang disegani.

6. Lukisan Lost on the Grand Banks



Lost on the Grand Banks adalah salah satu lukisan termahal yang dimiliki sang pendiri Microsoft. Ia membelinya seharga USD 36 juta pada tahun 1998 sehingga membuat lukisan ini paling mahal di Amerika Serikat.
Lost on the Grand Banks dilukis oleh Winslow Holmer. Holmer juga salah satu pelukis paling tenar di AS yang suka membuat lukisan dengan tema maritim.

7. Buku Codex Leicester



Dibeli Gates pada tahun 1994 dalam sebuah lelang, buku ini disebut-sebut buku termahal di dunia. Harganya mencapai USD 30,8 juta. Mengapa bisa begitu mahal?
Sebab, buku ini adalah salah satu mahakarya Leonardo da Vinci, salah satu seniman jenius paling terkenal sejagat. Buku ini berisi tulisan Da Vinci tentang penemuan ilmiahnya, misalnya di bidang Astronomi.

8. Rumah Xanadu 2.0



Rumah utama Bill Gates dijuluki sebagai Xanadu 2.0. Rumah ini sangat besar dengan 7 kamar tidur, 24 kamar mandi dan 7 buah dapur. Juga kolam renang raksasa, sauna dan sebagainya.
Cahaya rumah diatur dengan komputer. Touchpad portabel mengontrol hampir semua hal, dari televisi, suhu dan cahaya ruangan. Rumah ini juga punya pemandangan menakjubkan karena menghadap langsung ke danau.

9. Pulau Grand Bogue Caye



Bill Gates diketahui juga memiliki pulau. Lokasinya di Republic of Belize. Pulau bernama Grand Bogue ini termasuk salah satu yang terbesar di negara Amerika Tengah tersebut dan dibeli Gates seharga USD 25 juta.
Pulau ini dikenal punya pemandangan pantai dan alam yang indah, berikut kehidupan binatang laut yang cukup menakjubkan. Jadi Bill Gates dan keluarga bisa berekreasi sepuasnya di sini.

10. Pesawat Global Express



Pria yang beberapa kali menjadi manusia terkaya di dunia ini tentu punya selera tinggi. Untuk keperluan transportasi jarak jauh yang sering dilakukannya, dia memilih membeli salah satu pesawat termewah di dunia, yaitu Bombardier BD-700 Global Express yang dibanderol USD 40 juta.
Selain berfasilitas mewah, pesawat Global Express juga dibekali teknologi canggih. Ia bisa melakukan penerbangan non stop sampai 9.300 km dan dilengkapi perangkat navigasi mutakhir.



sumber::http://unic29.com/686/wow-ini-dia-harta-bill-gates-yang-bikin-ngiler
 

menjelma 24 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/6-hal-kejam-yang-dilakukan-pria_24.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar