Berita dan Gosip Selebritis

Selasa, 18 September 2012

20 Diva Siap Tampil di Konser Peduli Kanker Payudara

20 Diva Siap Tampil di Konser Peduli Kanker Payudara
Vina Panduwinata, Salah Satu Pengisi Konser Peduli Kanker Payudara
Informasi mengenai bahaya kanker payudara terus disebarkan mereka yang peduli penyakit mematikan itu. Salah satu kampanye adalah dengan musik. Sekitar 20 Diva terbaik Indonesia siap menyuguhkan kolaborasi terbaik dalam konser Hello! Loves You Charity Concert Changing Life.

Menurut editor majalah Hello, Dwi, dengan keterlibatan para diva-diva Indonesia ini masyarakat dapat terpanggil untuk mengubah gaya hidup dan sadar akan bahaya atas resiko kanker payudara. Maka dari itu, pihaknya menyertakan penyanyi yang tak asing lagi wara wiri di industri musik.


"Ini konser yang belum pernah ada di indonesia, yang melibatkan 20 diva. Kita juga pengen memberikan penghargaan kepada Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta," terangnya di Hard Rock Kafe Jakarta, Senin (17/9).

Dia menambahkan, konser bakal diselenggarakan 16 Oktober 2012 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Rencananya, konser yang berdurasi 100 menit tersebut akan diiringi Andi Rianto bersama Magenta Orchestra. Sementara Nirina Zubir sebagai pemandu acara serta Rima Melati dan Marissa Nasution sebagai cancer speaker turut memeriahkan acara.

"Di sini deretan nama besar seperti Vina Panduwinata, Titi DJ, Diana Nasution, Melly Goeslaw, Rieka Roslan, Dea Mirella, Be3, Andien, Astrid, Aimee Saras, Lea Simanjutak, Tina Simanjutak, Radhini, Zahra Damariva, Angel Simbolon dan Dara Jana siap menghibur," kata Dwi lagi.

Sedangkan jumlah tiket, Dwi mengaku panitia telah menyediakan lebih kurang 4.000 lembar yang berharga dari Rp150 ribu hingga Rp1,5 juta dan rencananya seluruh hasil penjualan tiket diserahkan ke Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta pimpinan Rima Melati.
mjm sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/20-diva-siap-tampil-di-konser-peduli-kanker-payudara-8e6f9a.html

Adrian Marnoto 18 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/20-diva-siap-tampil-di-konser-peduli.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar