Berita dan Gosip Selebritis

Senin, 17 September 2012

10 Perbedaan Dokter Dengan Dukun


1. Sebelum Berobat

Dokter : keadaan kamu sebelum berobat yaitu bersin2, batuk berdahak, pusing/demam.
Dukun : keadaan kamu sebelum berobat yaitu putus cinta, patah semangat, sakit hati/dendam.

2. Proses Pengobatan

Dokter : dengan cara disuntik.. yuk dibuka dulu yuk, enggak ko enggak sakit rasanya kaya digigit semut..bener deh..
Dukun : dengan cara komat-kamit-merem-melek lalu disembur dengan ludahnya>>cuiiih .cuiiihh

3. Asisten

Dokter : ditemenin sama suster berbaju putih yang cantik
Dukun : ditemenin sama yg pake baju putih juga sih..tapi rambutnya terjuntai awut-awutan, jalannya ngesot

4. Peraturan

Dokter : menghembuskan asap rokok diruang praktek dokter, bikin loe diusir keluar.
Dukun : menghembuskan asap kemenyan diruang praktek dukun, bikin yg laen-laen pada keluar

5. Aksi Ganjen

Dokter : kata dokter yg rada ganjen : selamat siang, sayaaang, ko lesu begitu? wajah cantik kamu jadi ga berseri lgi tuh...
kamu sakit apa? jangan-jangan sakit hati lgi yah?? ko bisa sih!!
kan saya selalu senyum sama kamyyu. Ngomong2 gejala penyakitnya gimana? udah berapa lama tyuuuh(sambil ngedipin mata sebelah mata dan senyum najis)

Dukun : kata dukun yg rada ganjen : selamat siang wahai anakku yg jelita janganlah dinda biarkan awan gelap menutupi kemilaunya aura dinda, sini mari duduk bersama mbah. mbah sudah tau maksud kedatangan ananda (sambil manggut2 sok bijak).

6. Susuk

Dokter : susuknya dokter bisa bikin nggak punya anak (susu KB maksudnya)
Dukun : susuknya dukun bisa bikin lo enteng jodoh, muka kinclong awet muda sampe mikat calon mertua.

7. Nasehat

Dokter : nggak boleh jajan sembarangan, cuci tangan sebelum makan, banyak2 makan sayur...

Dukun : nggak boleh pipis sembarangan apalagi di kuburan tak dikenal, cuci jempol kalo abis nunjuk kuburan, banyak2 mandi kembang...

8. Proses Pembelajaran

Dokter : harus tabah sekolah dan stress bertaon-taon..
( Studi Jadi Dokter lamanya minta ampun )

Dukun : harus tabah bertapa dan kelaperan bertaon-taon..

9. Penawaran Khusus

Dokter : dokter akan ngasih lo rujukan terapi ke klinik pasutri kalo pasangan lo selingkuh trus kalo dokternya punya kenalan pengacara, pasti skalian dikasih kartu namanya..
kali2 aja mo nuntut harta gono-gini

Dukun : dukun akan ngasih lo ramuan pengikat sukma yg mesti diminum pasangan lo kalo ketauan selingkuh, sekalian nawarin jasa jin..
kali2 aja abis itu lo butuh penjagaan ekstra untuk pasangan lo!

10. Setelah Berobat

Dokter : pulang berobat lo bakal dibekalin kertas resep yg isinya bermacem-macem obat, trus disuruh minum obatnya 3x sehari...

Dukun : pulang berobat lo bakal dibekalin kertas mantra buat dibaca 3x sehari, sama kembang 7 rupa buat mandi kembang tengah malem
sumber: http://jurukunci4.blogspot.com/2012/09/nama-nama-indonesia-pun-tertera-di.html

Adrian Marnoto 17 Sep, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/09/10-perbedaan-dokter-dengan-dukun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar