Berita dan Gosip Selebritis

Kamis, 12 Juli 2012

Original Gan Masih Baru, Foto Bugil Anak Kost-an

Original Gan Masih Baru, Foto Bugil Anak Kost-an - Nih gan saya kasih foto yang masih baru, asli admin menjamah yang dapet. saya jamin foto ini ga ada yang sama dari forum2, ato web lainnya...
kemaren pas maen ke kos pacar ane ada laptop gan, laptop itu pnya temen pacar ane sendiri gan.

trs ane pinjem dech buat lihat file file nya...
gak sengaja, ane lihat tuh koleksi foto foto nya...dan ternyata ada yang menghebohkan gan, yaitu foto nakal anak ABG.

ABG tersebut masih kuliah gan kabarnya, tp foto ABG Bugil ini bukanyang pnya laptop, tp temennya yang punya laptop..
langsung saja gan di cek dulu fotonya...

Cekibrottt...





siwoksintol.com 12 Jul, 2012


-
Source: http://www.menjamah.com/2012/07/original-gan-masih-baru-foto-bugil-anak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar